HUT PGRI ke- 74 dan Hari Guru Nasional, 2 Pesan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal

Dandim 0314 Inhil, Sekretaris Kesbangpol Inhil dan Guru-guru SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan

KILASRIAU.com - Dandim 0314/Inhil  Letkol Inf Imir Faishal bersama Seketaris Kesbangpol Marlis Syarif berkunjung ke SD Negeri 10 Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan. Senin (25/11/2019).

Kunjungan tersebut sekaligus memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 74 dan Hari Guru  Nasional tahun 2019, dan sekaligus bersilaturahmi bersama kepala guru-guru SDN 10 Sungai Beringin.

Kepala sekolah SD 0314 Marhadi SPd SD mengucapkan terima kasih kepada TNI- AD 0314 Inhil yaitu Dandim Letkol Inf Imir Faishal dan Seketaris Kesbangpol Marlis Syarif Kabupaten Inhil yang telah berkenan hadir di sekolah kami ini.

"Saya ucapkan terimakasih banyak sudah berkenan hadir di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan, untuk memberikan motivasi dan juga memberikan santunan kepada siswa/siswi kami yang yatim dan piatu kurang lebih 15 orang," kata Marhadi.

Marhadi berharap mudah-mudahan apa yang diprogramkan oleh TNI-AD Inhil bisa berjalan dengan baik dan semua sekolah serta guru-guru semakin baik dan sukses dalam mendidik. Dan untuk Dinas pendidikan dapat mendapat merespon supaya bisa memprogramkan sekolah SDN 10 Sungai Beringin untuk memperbaiki fasilitas dan infrastruktur sekolah.

"Kami berharap kepada Dinas Pendidikan di perhatikan sekolah-sekolah yang  ada di Kabupaten Inhil khusus di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan yang membutuhkan sarana prasarananya siswa/siswi," harapnya.

Selanjutnya, Dandim 0314/Inhil  Letkol Inf Imir Faishal mengatasi dalam rangka memperingati hari guru nasional  saya bersama Seketariat Kesbangpol Inhil berkunjung serta silaturahmi ke SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan.

"Guru ini adalah salah satu peletak dasar pendidikan di negara ini merekalah yang berperan penting dalam memajukan sumber daya manusia di Indonesia. Kemudian silaturahmi kami kepada anak-anak siswa SDN 10 Sungai Beringin beserta tenaga pendidik yang ada di Tembilahan," kata Dandim 0314 Inhil.

Dandim 0314 Inhil mengajak untuk bersama-sama bersinergi menciptakan kemanunggalan TNI rakyat demi kemajuan Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil ini  dan berpesa kepada para guru tetap semangat, Ikhlas, Sabar dalam mendidik para siswa/siswi untuk mencetak para generasi muda.

"Pesan kami kepada guru pertama kami mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya, kedua kami juga berpesan kepada seluruh guru khususnya di kabupaten ini tetap semangat kemudian tetap ikhlas, sabar dalam melakukan tugas-tugas sebagai tenaga pendidik sebagai guru dan mudah-mudahan ini semua menjadi ladang amal ibadah bagi para guru. Ada adapun segala kekurangan mudah-mudahan pemerintah bisa memperhatikan para guru baik dari segi kesejahteraan khususnya kepada para guru baik guru yang sudah diangkat sebagai PNS maupun guru yang masih berstatus honorer, maupun dari sisi sarana prasarana yang ada di sekolahan tempat mereka sekarang mengabdikan diri," ujar Dandim 0314 Inhil.






Tulis Komentar