Berikut Nama-nama Pemenang Festival Bumi Sri Gemilang Gelar Seni Serumpun ke-18 tahun 2019

KILASRIAU.com - Pelaksana Festival Pagelaran Bumi Sri Gemilang Gelar Seni Serumpun ke-18 di pusat di Lapangan Gajah Mada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)- Riau.

Dan dipadati ratusan pasang mata masyarakat Inhil menyaksikan malam penutupan acara festival Bumi Sri Gemilang Gelar Seni Serumpun. Minggu malam (17/11/2019).

Sebelum di pengumuman pemenang kontes Festival Pagelaran Bumi Sri Gemilang Gelar Seni Serumpun ke-18 salah satu dewan juri memberikan nasehat serta motivasi bagi seluruh peserta.

" Kami mengapresiasi dan ajukan jempol karena ikut meramaikan serta berpartisipasi festival ini dengan menampilkan potensi-potensi yang dimiliki, peserta yang datang dari luar tetapi juga mau ikut," kata salah dewan juri.

Semoga dengan pelaksanaan Festival Pagelaran Bumi Sri Gemilang Gelar Seni Serumpun ke-18 bisa memberikan motivasi bagi para peserta. Dan untuk yang menang terus tingkat prestasi, jangan pernah merasa puas dan untuk belum beruntung terus berlatih dan berusaha serta jangan pernah berhenti mencoba.

"Siapa yang menang untuk malam ini terus tingkat prestasi dan yang belum jangan berkecil hati karena ini bukan awal atau akhir dari perjalanan Anda. Karena, masih banyak waktu yang harus Anda persiapkan untuk belajar belajar dan terus belajar yang terbaik," Harapnya.

Berikut nama-nama pemenang Festival Pagelaran Bumi Sri Gemilang Gelar Seni Serumpun ke-18 sebagai berikut:

Peserta terbaik putra adalah:

1). Saini dengan nomor urut (05)

2). Riza dengan nomor urut (01)

3). Dedi dengan nomor urut (03)

4). Mustafa dengan nomor urut (07)

Peserta terbaik putri adalah:

1). Fitri dengan nomor urut (08)

2). Irma dengan nomor urut (06)

3). Abel dengan nomor urut (04)

4). Asni dengan nomor urut (02)

Juara Festival Pagelaran Bumi Sri Gemilang Gelar Seni Serumpun ke-18

1). Saini dengan nomor urut (05)

2). Fitri dengan nomor urut (08)

3). Irma dengan nomor urut (06)






Tulis Komentar