Forkominda Bersama TNI dan Polri Inhil Takziah ke Makam Pahlawan Yudha Bakti

KILASRIAU.com - Setelah melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan Bupati Inhil bersama rombongan langsung menuju ke Makam Pahlawan Yudha Bakti Kecamatan Tembilahan Hulu.

Bupati Inhil menyebutkan bahwa ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari pahlawan dan semuanya telah berjalan dengan lancar dan hikmat.

" Peringatan hari pahlawan dan Takziah ke makam pahlawan ini sudah dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar semua peserta juga mengikuti upacara dengan hikmat dengan tertib begitu juga untuk kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini," ujar Bupati Inhil.

Bupati Inhil menuturkan bahwa dengan peringatan hari pahlawan memberikan dorongan kepada kita untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan memperjuangkan kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa raga malahan nyawa tetesan darah sehingga dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang kita. Hari ini kita menikmati kemerdekaan, tugas kita sekarang ini adalah untuk mengisi dan melanjutkan kemerdekaan.

"Maka dari itu, jadilah pejuang masa kini semua orang bisa menjadi pejuang tentunya dengan dengan mengisi dan melaksanakan hasil perjuangan yaitu dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang baik, kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, menampilkan prestasi-prestasi untuk mengharumkan nama baik, nama daerah maupun bangsa dan negara dan itu merupakan satu wujud rasa terima kasih kita sebagai pejuang masa kini untuk melanjutkan cita-cita dari para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan," tutup Bupati Inhil.






Tulis Komentar