Yudisium ke- 23 Fekon Harap Bisa Mengimplementasikan Ilmunya

KILASRIAU.com - Universitas Islam Indragiri (Unisi) Fakultas Ekonomi (Fekon) melaksanakan Yudisium Ke- 13 untuk program Studi Manajemen dan Akuntansi di Aula Hotel Top 5, Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan. Sabtu, (19/10/19) malam. 

Pelaksanaan Yudisium ini merupakan suatu rangkaian pengumuman hasil nilai dari mahasiswa sebagai penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil serta transkrip akademik. Dan juga sebagai putusan lulus atau tidaknya mahasiswa selama menjalani studi dalam waktu tertentu. 

Dekan Fakultas Ekonomi, Zainal Arifin, mengucapkan terimakasih kepada panitia dan tamu undangan yang telah membantu serta ikut berpartisipasi menyelenggarakan acara ini

"Trimakasih kepada panitia dan seluruh tamu undangan atas partisipasinya dalam mensukseskan acara pada malam hari ini." Ujarnya

Kabrodi manejemen Raju Maulana mengatakan bahwa ini merupakan acara tahunan bagi Fakultas Ekonomi. 

"Yudisium ini bertujuan untuk pengumuman nilai yang di dapat selama masa studi tertentu. Yudisium memang sudah membudaya, khususnya di Fakultas Ekonomi. Memang setiap Fakultas seharusnya mengadakan Yudisium Namun dengan cara yang berbeda-beda," Ujarnya.

Raju mengungkapkan bahwa tiap tahunnya Fakultas Ekonomi selalu mengadakan Yudisium untuk angkatan mahasiswa yang akan lulus dari masa perkuliahan. Dan peserta Yudisium ke-13 Fakultas Ekonomi berjumlah 91 orang, yang terdiri program studi Manajemen 54 orang dan program studi Akuntansi 38 orang.

Raju berharap agar mahasiswa setelah pelaksanaan Yudisium ini dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama menjalani studi di Unisi.

"Semoga acara Yudisium ini mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat selama menjalani studi di Unisi dan lulusan dari Unisi mendapat pekerjaan yang layak diluar sana atau mungkin berwirausaha." Pungkas Raju.






Tulis Komentar