Bupati Inhil Resmi Lantik Pengurus IDI Cabang Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Inhil HM Wardah secara resmi melantik pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tembilahan periode 2019-2020 yang dilaksanakan di Gedung STAI Auliaaurasyidin tembilahan. Sabtu, (19/20/2019).

Pelaksanaan tersebut bupati Inhil juga meresmikan pelatihan kedokteran yang ditaja oleh IDI tersebut.

Bupati Inhil mengatakan permohonan maaf karena keterlibatan menghadir acara IDI sebab ada agenda yang mesti dilaksanakan. Dan ini juga merupakan suatu kebanggaan karena saya dan Wakil Bupati hadir dengan memakai pakaian kebesaran.

"Saya sangat merasa senang dan bangga karena biasa bertatap muka bersama dokter-dokter IDI. Tentunya IDI Cabang kabupaten Indragiri hilir sudah banyak melaksanakan kegiatan untuk membantu program pemerintah salah satunya bentuk pelayanan kepada masyarakat Inhil," ujar Bupati Inhil.

Bupati Inhil juga memberikan apresiasi serta dukungan karena sudah banyak dokter spesialis di daerah. Dan saya berharap nantinya dokter yang ada bisa betah bertugas dimanapun di tempatkan

"Semoga dengan apa yang telah diberikan pemerintah kepada rumah sakit agar bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutup Bupati Inhil.

Selanjutnya, Ketua IDI Cabang Inhil Dr Firman Nurdiansah M Ked (ORL-HNS) Sp. THT-KL mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhil yang telah berkenan secara langsung melantik kami sebagai pengurus IDI Cabang Inhil.

"Terima kasih banyak atas kesepakatan Bupati Inhil yang telah melantik kami. Dan perlu diketahui bahwa sanya dokter IDI ini merupakan asli putra daerah kabupaten Indragiri hilir," ucapnya.

Beliau berharap kepada Bupati Inhil agar bisa memperjuangakan dokter kita menjadi ASN dan kami meminta memfasilitasi tempat IDI agar ada tempat untuk bertukar pikiran.

"Karena saat ini sekretariat IDI masih berpindah tempat. Jadi, kami berharap pemerintah Kabupaten Inhil kekhususnya Bupati Inhil bisa menyediakan tempat untuk kami," harapnya.

Selain itu IDI provinsi Riau Dr. Zul Asdi Sp. B. M.Kes sebelum memberikan sambutan terlebih dahulu meminta seluruh yang hadir untuk melakukan mengheningkan cipta untuk mendo'akan para dokter-dokter yang sedang bertugas di tempat yang terpencil.

"Karena kami para dokter harus siap untuk bertugas dimana saja ditempatkan," ucapnya.

Beliau juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada panitia karena telah menghadiran Bupati dan Wakil Bupati Inhil di acara yang kita laksanakan ini

"Semoga dokter yang ada di Inhil bisa bekerja dengan baik Dan bersinergi dengan program kerja pemerintah kabupaten Indragiri hilir. Harapan saya pembangunan rumah sakit kedepannya dapat terwujud dan mencapai tujuan yang diharapkan bersama untuk Kabupaten Inhil," harapnya.






Tulis Komentar