CCI Eksplore Pariwisata yang Ada di Kota Bengkalis, Riau

KILASARIAU.com - Touring Crv Club Indonesia Chapter Riau untuk Eksplore pariwisata Riau,  yang di laksanakan pada hari Minggu 17 September 2019 di kota Bengkalis (Riau) kemarin. 

Tujuan dari Touring Crv Club Indonesia Chapter Riau tidak lain untuk mengekspose para wisatawan yang ada di Riau khususnya Wilayah Bekalis. 

Kedatangan Touring Ccv Club Indonesia Chapter Riau ini di sambut baik oleh Kadis Pariwisata Bengkalis, UPT Kecamatan Mandau, bujang dara Bengkalis, sesepuh suku saksi. 

Andy Hirfandy, ST selaku Ketua CCI Chapter Riau mengucapkan terima kasih karena kedatangan kami di sambut dengan baik dan hangat. 

"Ini Adalah agenda pelaksanaan Touring Silaturahmi ke beberapa daerah seperti Inhil, Pekanbaru, Kampar Inhu dan Rohul,"  kata Andy panggilan akrabnya. Rabu (18/09/2019). 

Andy mengukapkan kami juga berkunjung ke rumah adat Suku Sakai (Suku Pedalaman) yang berada di wilayah Bengkalis. 

"Kedatangan kami di sambut baik serta di persilahkan langsung untuk melihat kedalam rumah serta kondisi rumah adat yang ada disana," ungkap Andy. 

Kesempatan tersebut kami melaksanakan bakti sosial berupa membagikan masker kepada masyarakat, apa lagi kita telah mengetahui bersama di Riau mengalami kabut asap dari dampak karlahut. 

Ketua CCI Chapter Riau berharap kami bisa mengekspose pariwisata yang ada Kabupaten Bengkalis dan generasi Pesona Indonesia (Gempi Bengkalis) CCI serta bisa tercapai dan pemerintah terus bermitra dengan CCI.






Tulis Komentar