Menjelang MotoGP Prancis, Marquez Bersikap Realistis

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez. (Foto: Jon Nazca/Reuters)

?KILASRIAU.com - Marc Marquez bersikap realistis jelang balapan di MotoGP Prancis. Rider Repsol Honda itu menyadari ketatnya persaingan musim ini.

Empat race sudah digelar di MotoGP 2019. Marquez bisa memenangi dua di antaranya, yakni di Argentina dan Spanyol. Sementara ia memuncaki klasemen pebalap dengan 70 poin, diikuti Alex Rins (69), Andrea Dovizioso (67), dan Valentino Rossi (61).

Adapun Marquez sempat gagal di trek andalannya yakni di Austin, Amerika Serikat. Membawa rekor tak pernah kalah, The Baby Alien justru gagal finis di trek favoritnya musim ini.

Hal itu membuat Marquez bersikap realistis jelang balapan pada seri kelima di MotoGP Prancis, yang digelar akhir pekan ini. Pebalap berusia 26 tahun itu tak mau lagi merasa jago di satu tempat.

"Saya senang Jerman, terutama karena saya punya memori yang bagus di balapan Sachsenring. Saya selalu enang sejak 2010. Trek ini cocok dengan gaya balapan saya," kata Marquez, seperti dilansir Speedweek.

"Seperti yang saya bilang, saya suka treknya. Kami tidak tahu berapa lama seri kemenangan ini akan bertahan, kami melihatnya di Austin ketika saya terjatuh," tambahnya.






Tulis Komentar