Diwarnai Gol Bunuh Diri, Everton Kalahkan Burnley

Laga Premier League Everton vs Manchester United

KILASRIAU.com - Everton meraih hasil positif saat menghadapi Burnley di lanjutan ajang Premier League, Sabtu dini hari WIB 3 Mei 2019. Mereka mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Tampil di Goodison Park, The Toffees menguasai jalannya laga. Burnley dibuat tertekan dengan beberapa peluang yang diciptakan tim tuan rumah.

Gol pembuka akhirnya tercipta di menit ke-17 lewat gol bunuh diri yang diciptakan oleh Ben Mee. Tidak butuh waktu lama, tiga menit berselang tim tuan rumah menggandakan kedudukan.

Soe Coeman mencetak gol dengan kepalanya. Burnley tidak tinggal diam, beberapa kali melalui sisi sayap mereka coba mengancam sayang hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk Everton masih bertahan.

Di babak kedua, tim tamu masih kesulitan mengembangkan permainan. Everton yang nyaman dengan keunggulan dua golnya terus meneror.

Di menit ke-68 Gylfi Sigurdsson melepaskan sepakan keras tapi masih menyamping. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk The Toffees bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Everton memperbaiki posisinya ke posisi delapan Premier League dengan 53 poin dari 37 laga. Sedangkan Burnley di posisi ke-15 dengan 40 poin dari 37 laga.

Susunan Pemain:

Everton: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Kurt Zouma, Michael Keane, Lucas Digne; Morgan Schneiderlin, Idrissa Gueye; Richarlison, Gylfi Sigurdsson (Phil Jagielka 91'), Bernard (Ademola Lookman 73'), Dominic Calvert-Lewin.

Burnley: Tom Heaton; Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Jack Cork, Ashley Westwood, Robbie Brady (Jeff Hendrick 80'), Ashley Barnes (Matej Vydra 72'), Chris Wood.






Tulis Komentar