Ini Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Liverpool

Liverpool akan menghadapi ujian ketahanan fokus dan fisik pada laga lawan Barcelona. (REUTERS/Andrew Yates)
KILASRIAU.com -- Barcelona akan menjamu Liverpool pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.


Duel Barcelona lawan Liverpool bisa dibilang merupakan final kepagian bila dibandingkan duel Tottenham Hotspur lawan Ajax Amsterdam di blok lainnya. Laga ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI dengan waktu kick of pukul 02.00 WIB.

Barcelona datang ke laga ini dengan kepercayaan diri besar. Mereka baru saja memastikan gelar La Liga di tangan pada akhir pekan lalu. 

Hasil tersebut bisa membuat Barcelona bisa fokus penuh pada dua laga lawan Liverpool tanpa khawatir lagi dengan penampilan di Liga Spanyol.

Namun masalah Barcelona musim ini adalah ketergantungan mereka pada Lionel Messi yang cukup besar. Hal tersebut terlihat pada laga lawan Levante yang jadi penentu keberhasilan Blaugrana jadi juara Liga Spanyol.


Liverpool tengah meraih 10 kemenangan beruntun dan tidak pernah kalah sejak bulan Januari. Namun ketahanan stamina dan fokus jadi salah satu faktor yang bisa menghambat tekad Liverpool tampil di level terbaik.Dalam laga itu, Ernesto Valverde memutuskan untuk menempatkan Lionel Messi di bangku cadangan. Namun hal tersebut menghambat permainan Barcelona. Di babak pertama, Barcelona tidak bisa mencetak gol.

Valverde yang ingin secepatnya memastikan gelar La Liga akhirnya menurunkan Messi di babak kedua. Megabintang asal Argentina tersebut akhirnya sukses mencetak gol kemenangan.

Sementara itu Liverpool datang ke markas Barcelona untuk menghadapi ujian fokus dan ketangguhan di fase genting pada akhir musim ini.

Jadwal Siaran Langsung

Barcelona vs Liverpool / Liga Champions/ Camp Nou/ Kamis, 02 Mei 2019/ 02.00 WIB/ RCTI
 






Tulis Komentar