Liverpool Akan Rasakan Keangkeran Camp Nou

Pemain Barcelona di Camp Nou.

KILASRIAU.com – Liverpool akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis, 2 Mei 2019. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, Liverpool akan merasakan atmosfer Camp Nou saat melawan Blaugrana.

Dikutip dari Skysport, manajer Liverpool, Juergen Klopp sebelumnya mengatakan, Camp Nou salah satu stadion terbesar di Eropa bukanlah kuil sepakbola.

Valverde mengakui, jika Klopp sedang membuat komentar untuk mendramatisasi pertemuan kedua tim tersebut. Namun, Valverde bersikeras jika Liverpool mendapatkan pengalaman dari dukungan yang kuat dari pendukung Barcelona.

"Para penggemar Camp Nou telah menentukan dalam beberapa pekan terakhir. Kami melihat pertandingan dengan lebih dari 90 ribu penggemar," kata Valverde.

"Kami merasakannya dan lawan juga merasakan. Jadi kami juga ingin mereka merasakannya besok. Saya rasa Klopp terlalu mendramatisasi. Ini pertandingan sepakbola, lapangan dan ada 22 pemain yang siap dimainkan," tambahnya.

Sementara itu, Barcelona sudah memastikan juara LaLiga sebelum bermain di semifinal Liga Champions. Sedangkan Liverpool masih harus bersaing dengan Manchester City untuk meraih gelar Premier League.

Valverde menolak, jika hal ini menjadi keuntungan bagi timnya.

"Harus bermain di liga untuk membuat kalian kompetitif," jelasnya.

"Kami senang telah memenangkan liga, mungkin Liverpool tidak bisa mengistirahatkan pemain. Tapi ini semifinal Liga Champions, kelelahan bukan faktor utama," katanya.






Tulis Komentar