Siang hingga Dini Hari Nanti, Sebagian Riau akan Diguyur Hujan

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur Riau hari ini, Selasa (30/4/2019). Hujan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari.

"Hari ini Riau berpotensi diguyur hujan sejak siang hingga dini hari. Namun hujan hanya akan mengguyur sebagian wilayah Riau saja, tidak merata di semua wilayah," ujar Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Marzuki, Selasa (30/4/2019).

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Maeranti, Indragiri Hulu, Kota Dumai, Bengkalis, Kampar, Siak dan juga Rokan Hulu.

"Malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Siak, Rokan Hulu, Kampar, Kota Pekanbaru dan Meranti," cakapnya.

Dini hari potensi hujan intensitas ringan yang bersifat lokal dan tidak merata terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Meranti dan juga Kota Dumai

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 24.0 – 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 – 97 persen. Sementara arah angin berhembus ke Selatan - Barat dengan kecepatan 10 - 27 kilometer per jam.






Tulis Komentar