Hari Ini Riau Akan Diguyur Hujan

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang bisa disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur Riau, Kamis (21/3/2019).

"Potensi hujan terjadi sejak siang hingga dini hari," ujar Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Marzuki.

Ia menjelaskan, siang hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kampar, Kota Pekanbaru, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kota Dumai, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan dan juga Bengkalis.

"Sedangkan malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru dan juga Indragiri Hilir," cakapnya.

Semetara dini hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kampar, Rokan Hulu, Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Pelalawan dan juga Siak.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 – 99 persen. Sementara arah angin berhembus ke Utara – Timur dengan kecepatan 10 - 30 kilometer per jam.






Tulis Komentar