Malam Ini TKD Jokowi dan BPP Prabowo Riau Gelar Nobar Capres Jilid Kedua

KILASRIAU.com - Debat Capres kedua antara Capres nomor urut 01 Jokowi dan 02 Prabwo akan dilangsungkan malam ini, Ahad (17/2/2019) dengan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat itu akan berlangsung di Hotel Sultan dan disiarkan 4 stasiun TV. 

Informasi yang terangkum untuk di Riau sendiri kedua tim pemenangan masing masing Capres juga menggelar nonton bareng dan mengajak relawan serta masyarakat sekitar untuk nonton bareng.

Ketua TKD Jokowi Maruf Riau, Idris Laena mengatakan, pihaknya menggelar Nobar yang dipusatkan di posko pemenangan Laena Center.

"Kita menggelar Nobar di posko pemenangan, kita mengundang relawan dan masyarakat untuk bersama sama hadir dan menonton debat kedua, kita yakin Jokowi akan unggul dengan debat kedua ini, karena kita sama sama tahu beliau sudah berbuat," kata Idris Laena.

Sementara, Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo - Sandi Riau juga akan menggelar Nobar di posko pemenangan jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

"Kita akan menggelar Nobar di posko utama, juga kita menerima laporan bahwa beberapa relawan juga menggelar Nobar di masing-masing tempat, ini bagus, biar semakin banyak yang menonton," kata Wakil Ketua Gerindra Riau, Taufik Arrahman.






Tulis Komentar