Masa Jabatan Berakhir, DPC Granat Inhil Laksanakan Muscab

Foto: Istimewa

KILASRIAU.com - Masa kepengurusan berakhir, Dewan Pimpimnan Cabang Gerakan Anti Narkotika (GERANAT) Kabupaten Indragiri Hilir laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), Sabtu (16/02/2019).

Acara yang dilaksanakan di Wisma Selfira yang dihadiri Pemerintah Daerah Inhil dalam hal ini diwakili Kabag Humas Pemkab Inhil, RM. Sudinoto, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, Kesbangpol, Bawaslu, dan beberapa ormas lainnya. 

Ketua Granat dimisioner, Zakaria   saat sambutan menyampaikan 
kegiatan musyarah ini yang dilaksanakan dalam 5 tahun sekali ini, untuk membantu pemerintah dalam bentuk musyawarah yang mana nantinya akan dilaksanakan bersama dan bersinergi berbagai aspek kegiatan lainnya. 

"Saya berterimakasih atas bantuan baik itu dalam bentuk tenaga, moral dan pemikiran. Kami juga meminta maaf selama dalam periode ini jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja dan juga untuk yang terpilih nanti besar harapan saya dan kami bisa dibimbing oleh sesepuh," tambahnya, Sabtu 16/02/2019.

Zakaria juga mengatakan ada poin  yang belum dicapai selama proses menjalankan masa jabatan. "Dalam masa jabatan saya bersama kawan-kawan pengurus untuk saat ini belum sempat membuat Satgas di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil," kata zakaria ketua granat dimisioner. 

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Inhil, RM. Sudinoto dalam wawancaranya menyebutkan terimakasih dengan Granat yang sudah membantu pemerintah dalam hal penyuluhan tentang bahaya narkoba. 

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas adanya organisasi Granat ini dapat membantu pemerintah dalam penyuluhan di pemuda dan masyarakat tentang bahaya narkoba. Harapannya bisa berkembabang di setiap kecamatan dan desa yang mana nantinya bisa memberantas narkoba," imbuh RM. Sudinoto saat diwawancarai oleh awak media.






Tulis Komentar