BEM Unisi Resmi Dilantik, Pemerintah Daerah Harap Sumbangsih Pemikiran Mahasiswa

Foto: Pelantikan BEM

 KILASRIAU.com - Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) terpilih resmi dilantik hari ini, Jum'at (08/02/2019)  pagi. 

Pelaksanaan pelantikan yang berlangsung di lapangan Fakultas Ekonomi UNISI, Jalan Soeberantas Tembilahan dihadiri Bupati Inhil diwakili PLH Asisten Bidang III, R. Sudinoto, Forkompinda Inhil, Kepala Dinas, Ormas, Organisasi Kemahasiswaan, Jajaran Pimpinan dan Civitas Akademika UNISI. 

Presiden mahasiswa yang baru saja dilantik, Rudi dalam sambutanya mengatakan pelantikan yang terlaksana hari ini adalah ajang silaturahmi dengan para mantan-mantan Presiden Mahasiswa yang mana telah berjuang duluan untuk universitas.  

"Saya mengucapkan terimakasi banyak atas dukungan dan motivasinya. Saya juga berhap kepada kawan-kawan dan jajaran pengurusan, kita ini bisa mensinergikan program-program kerja dan mengawal  pemerintah untuk universitas dan Kabupaten Inhil," ucapannya. 

Sementara itu Mantan Presiden Unisi, Riska dalam sambutannya menyebutkan sangat bersyukur dapat mengantarkan kepengurusan yang baru, dan ia mewakili segenap kepengurusan yang lama meminta maaf jika masa jabatannya ada kejanggalan dan kesilapan. 

"Saya mewakil kawan-kawan meminta maaf selama masa kepengurusan kami karena kami juga belajar dalam proses. Harap saya untuk kepengurusan yang baru saja dilanti selalu jaga nama baik almamater dan Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang kita cintai ini," kata Riska. 

Rektor Unisi, Dr. H. Najamuddin, Lc., MA dalam sambutannya  menyampaikan harapannya terhadap kepengurusan BEM yang baru untuk bisa lebih membangkitkan jiwa kritis. "Selamat atas kepengurusan yang baru semoga menjaga nama baik nama universitas kita ini, prodi membuka pusat studi dan pemikir dalam berbagai aspek untuk kajian Kabupaten Inhil dan Wabil Khusus mahasiswa unisi yang mana membangkitkan jiwa-jiwa yang kritis," Rektor Unisi. 

Bupati Inhil, diwakili oleh PLH Asisten Bidang III, RM. Sudinoto  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan berharap kepengurusan yang baru bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk daerah. 

"Selamat atas dilantiknya pengurusan baru ini semoga menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana dan diridhoi Allah. Saya mengawakili pemerintah mengucapkan apresiasi kepada mahasiswa sebagai agen of change, intelektual dalam mengawal setiap program kerja pemerintah dan mencari solusi dalam setiap permasalahan di kabupaten Inhil dan juga memberikan sumbangsi pemikiran untuk ke depannya," imbuhnya.






Tulis Komentar