Tanggal 5 Februari 2019 Akan Melaksanakan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-72

Foto: ketua pelaksana milad HMI ke-72

KILASRIAU.com - HMI Cabang Tembilahan akan menjadwalkan Milad Ke-72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang InsyaAllah akan di Agendakan pada Tanggal 5 Februari 2019 Mendatang di Hotel Top 5 Tembilahan, Inhil-Riau.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Milad HMI Ke-72 HMI Cabang Tembilahan oleh Hermansyah Putra yang didampingi Sekertaris Panita Ashabul Yuzan AS saat berbincang disalah satu Warung Kopi Suka Damai-Tembilahan. Senin 28/01/2019. Malam

"Persiapan di kepanitian hampir rampung hal demikian tentu tidak terlepas dari dukungan serta kenerja Internal dikepanitian dan seluruh anggota HMI Cabang Tembilahan guna untuk mensukseskan acara tersebut," kata Hermansyah Putra, Senin 28/01/2019.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Jhoni Eka Putra, membenarkan "Agenda milad tersebut telah terjadwalkan melalui mekanisme rapat harian pengurus beberapa minggu yang lalu, insyaAllah jika tidak berhalangan secara mendasar dikepanitian agenda milad tersebut kembali akan digelar sebab milad tersebut merupakan momentum penting bagi keluarga besar HMI secara keseluruhan se-indonesia." Saat berbincang di salah warung kopi Suka Damai, Senin 28/01/2019. Malam

"Momentum milad tersebut adalah peringatan hari lahir Pemrakarsa Berdirinya HMI disalah satu ruangan kampus Universitas Islam Indonesia (UII) dan Alhamdulillah beliau juga telah dianugerahi sebagai Pahalawan Nasional Ayahnda Prof. Drs. Lafran Pane yang terintegrasi dengan kelahiran HMI pada tanggal 5 Februari 1947, tentu hari ini HMI genap telah berusia 72 Tahun. Bahwa yang paling mendasar adalah momentum milad HMI tidak terlepas dari peroses resolusi menginternalisasi pada pendekatan aktualisasi mision HMI guna merebut optimisme HMI yang berkelanjutan (sustainable)."Tutup Ketua Umum Jhoni Eka Putra.






Tulis Komentar