Bea Cukai - KSOP - PELINDO, Sinergi untuk Negeri

Sumber foto istagram Bea Cukai Tembilahan

KILASRIAU.com  - Bea Cukai Tembilahan melaksanakan Pembinaan Mental Bidang Kejiwaan untuk para pegawainya dan menjalin koordinasi kawasan dengan tema "Mengelola Kesehatan Mental untuk Mencapai Work Life Balance dan Sinergi untuk Negeri " dengan melakukan olahraga Voli Bersama di lapangan Voli Kantor Bea Cukai Tembilahan.

Bea Cukai Tembilahan mengundang Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Tembilahan (KSOP) dan Pelabuhan Indonesia (PELINDO) dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan sinergi dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Kantor - Setiawan Rosyidi, melalui kegiatan ini diharapkan pegawai Bea Cukai Tembilahan dapat mengembangkan ketahanan mental, kebugaran dan jiwa yang lebih kuat sehingga mampu menghadapi tekanan pekerjaan dengan lebih baik.

"Olahraga merupakan sarana paling baik untuk membina sinergi dan pertemanan sesama aparat pemerintah dalam rangka sinergi dan komunikasi kawasan pelabuhan. Oleh karena itu, tujuan acara ini untuk mempererat hubungan dan meningkatkan sinergi serta mengembangkan ketahanan mental, kebugaran dan jiwa yang lebih kuat sehingga mampu menghadapi tekanan pekerjaan dengan lebih baik," tuturnya.

KPPBC TMP C Tembilahan berkomitmen tinggi dalam program Penguatan Zona Integritas Menuju WBBM.**






Tulis Komentar