Tersangka Zainuddin Korupsi Dana DD Desa Pagar puding Lamo Telah Ditahan Oleh Unit Reskrim Polres Tebo

Kilasriau.com - Kanit Reskrim membenarkan telah tahan dari Senin kemarin sampai sekarang Zainuddin masih di polres Tebo Selasa 4-6-24 sampai saat ini belum dilimpahkan ke lapas Tebo

Kanit Menjelaskan perkembangan Selanjut nya, "Informasi kita dapat bukan hanya kades Sopwan saja yang jadi Tersangka dugaan kropsi dana desa Pagar Puding Lamo kecamatan Serai Serumpun kabupaten Tebo provinsi Jambi," tuturnya.

Lebih lanjut, Kanit Tapikor menjelaskan pada awak media Benar masih ada yang di sidik yang diduga pidana bukan sopwan saja Karna Ada nama Zainuddin/ Pijai Belum bisa.

"TR Netralitas Pemilu Dr Bareskrim polri bahwa proses Lidik maupun Sidik Yang yang diduga Melakukan Tidak pidana Terkait Bacaleg agar ditunda sampai selesai tahapan pemilu," tutur Kanit Tpikor Polres Tebo
 

Media ini kembali mempertanyakan perkembangan Selanjutnya tentang Yang lain informasi bukan hanya Dua orang tersangka Masih ada Yang lain pak Kanit apakah benar pak Kanit ?
 

” Kanit Tapikor menjelaskan Untuk sementara Baru sopwan yang kami tahan kades sopwan Soal Zainuddin Nanti perkembangan selanjutnya kita info kan ke pak Edi imbuh Kanit.






Tulis Komentar