Polres Inhil Bagikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Puri Kasih

KILASRIAU.com - Polres Inhil membagikan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Puri Kasih, Jalan Soebrantas Kelurahan Tembilhan Hilir, Kecamatan Tembilhan, Jumat (3/5/2024).

Bantuan yang disalurkan tersebut terdiri dari beras, mie instan, gula, telur dan minyak goreng.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan bahwa penyaluran paket sembako adalah bentuk kepedulian Polres Inhil kepada sesama, terutama kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian kita di Jumat berkah ini. Kita manifestasikan dalam pembagian paket sembako kepada anak-anak kita yang ada di panti asuhan ini,” ujar AKBP Budi.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu kebutuhan dari panti asuhan tersebut.

“Semoga dengan sedikit bantuan kita dapat meringankan beban mereka yang berada di panti asuhan ini. Dan semoga di momen jelang Pilkada 2024 ini kita juga berharap situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Puri Kasih, Syaiful Anwar mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Polres Inhil kepada mereka.

“Terima kasih banyak atas bantuannya. Kami dan anak-anak kami di sini mendoakan semoga Polres Inhil beserta seluruh jajarannya selalu diberi keberkahan dan rezeki oleh Allah SWT dan selalu dilindungi dalam melaksanakan segala tugas pengabdiannya,” ujarnya.






Tulis Komentar