Diduga Hampir Dibegal, Pengguna Sosmed Ini Sebut Ciri-ciri Pelaku

KILASRIAU.com - Setelah Vario putih tanpa plat nomor polisi yang meresahkan masyarakat di Tembilahan Hulu tertangkap, kini 'Vario hitam' muncul di wilayah Tembilahan kota yang diduga hampir membegal pengguna jalan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun media sosial Facebook milik @Nurhikmah saat menuliskan pengalamannya yang diduga hampir dibegal oleh Orang Tidak di Kenal (OTK) menggunakan motor 'Vario Hitam' saat melintas di jalan Sungai Beringin Tembilahan kota.

"Hati hati kak jalan sungai beringin dari Kantor lurah sampai jembatan Dekat Polsek hati hati, Barusan kejadian Kami sikit lagi Di Begal, Allah maha baik masih melindungi kami dari orang jahat dari kantor lurah tu ada Ir sebelah kanan bekas kuburan covid Yang biasa orang nongkrong situ gelap, pas lewat situ memang aneh kata adek aku ngapa hnda orang tu kelap kelip di Ir situ bekadap jah, Di jembatan yang ada kejadian Bekas jatuh orang meninggal tu jembatan yang kecil kami hampir di pepet nya dah dari TPA tu dah dekat di belakan mungkin di kiranya aku cewek bedua Tapi aku sama adek ku Lelaki, Lampu hnda nya tu dekat kuat bukan main liat di kaca spion Silau, kami belmbat ikut belambat kami becepat ikut becepat, di jembatan tu hampir di pepet kami ketepi pas di Ir majlis tu ada orang keluar pakai hnda langsung Mati Lampu nya, Di putar balek nya hnda ngebut selaju² masuk ke semak² kecil depan TPA apa tu Amun kadak handak membegal menggatar Batisss untung ada orang Amun kadada Ampun nasib kami bedua beading Mohon kepada Bapak Polsek tembilahan dekat TPA tu tolong pak di awasi kali jalan tu sepi kadap pulang, apalagi ada Ir yang sepi sering orang nongkrong bekadap tu, jalan nya kasih lampu pakkk, nyawa taruhan Wak ai kalau kadak pakai senjata TAJAM wanik aku Behantam, betumbuk awan begal tu pak Ai Jangan lampu Polsek tu haja di NYARAKI lampu sana sini, pagar Di Tinggi kan, yang di lindungi Hanyar Situ² ai yang rawan di biarkan kadap di jln masuk TPA tu sering aku liat balek dari pasar orang bedudukan minum situ, jangan nunggui ada korban baru di terangi jalan," tulisnya.

"Bapak² Polsek nyaman be pistol Amun di begal tinggal timbak, Amun kami kaya apa handak melawan pak ai di catok pakai sandal kada pingsan begal tu MAMBARI SARIK Jembatan tu dekat Polsek wanikkk Sempat kejadian bukah langsung ke polsek tu belum tentu ada orangnya. Ciri ciri motornya Vario hitam," tambahnya.

Sejauh ini terlihat postingan tersebut mendapatkan 262 like, 136 komentar, dan 797 kali dishare oleh warganet.

Saat dikonfirmasi wartawan via messenger Sabtu (27/4/24) Nurhikmah membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya menyebut bahwa Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di jalan Sungai Beringin Tembilahan.

"Iya kak hampir kejadian di begal malam tadi di area sungai beringin dekat TPA malam tadi," katanya dalam keterangan tertulis.

Menanggapi informasi tersebut, Kapolsek Tembilahan Kota AKP Danu mengatakan, bahwa postingan tersebut belum bisa dibenarkan karena sejauh ini yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan.

"Untuk fakta terkait postingan tersebut belum bisa dibenarkan karna sampai saat ini pun YBS (Yang Bersangkutan, red) belum dapat dimintai keterangan secara resmi terkait itu," ungkapnya.

Namun sejauh ini, kata Mantan Kapolsek Sungai Batang itu pihaknya terus melakukan patroli dan belum menemukan tanda-tanda yang mencurigakan.

"Kita sudah melakukan upaya pencegahan pak seperti patroli, hanya saja selama berpatroli kami belum menemukan kegiatan mencurigakan. Kemarin-kemarin kita sudah pernah membubarkan dan mengamankan orang berkumpul di sekitar TKP dan kemarinya lagi kami juga pernah menertibkan balap liar, dan sekarang kami belum menemukan itu" imbuhnya.






Tulis Komentar