Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bapera Inhil Kembali Berbagi Buat Abang Becak dan Kaum Duafa

KILASRIAU.com  - H- 1 menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Barisan Pemuda Nusantara melalui Ketua DPD Kabupaten Inhil H. Ardiansyah di penghujung Bulan Ramadhan seperti tahun tahun sebelumnya, kembali berbagi buat Abang becak dan kaum Duafa yang ada di kota Tembilahan, Selasa (9/4/24).

Bapera Inhil berbagi dibulan Ramadhan ini juga merupakan ide atau gagasan dari Ketua Umum Bapera yaitu Bung Fahd El Fouz Arafiq yang mesti  dilestarikan dan dilanjutkan di setiap Bulan Suci Ramadhan.

Artinya, lanjut Ketua DPD Kabupaten Inhil H. Ardiansyah menuturkan bahwa pembagian ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan di bulan Ramadhan serta memberikan sedikit sebahagian rezeki agar semua bisa  merayakan hari Raya Idul Fitri ini.

"Kita berbagi berupa sembako yaitu beras, Minyak Goreng dan Gula, yang mudah-mudahan bisa sedikit membantu bagi Abang-Abang becak maupun ibu-ibu dalam menghadapi Lebaran Tahun ini. Minimal dengan sembako yg ada bisa mengatasi beberapa hari kedepan setelah Lebaran," kata Ketua DPD H. Ardiansyah usai berbagi.

Kemudian, Ketua DPD Inhil H. Ardiansyah berharap melalui kegiatan hari ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan kawan-kawan khususnya pengurus Bapera yang memiliki rezeki yang berlebih agar dapat kiranya menyisihkan sebahagian rezekinya untuk menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa dan juga senantiasa berinfaq, karena setiap  yang kita dapatkan terdapat hak orang lain yang membutuhkan,” harapnya

Mari kita semua berdoa "Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kemudahan rezeki agar tetap bisa berbagi" tambahnya**






Tulis Komentar