Dengan Nuansa Penuh Keakraban, HIMATA Pekanbaru Gelar Buka Bersama

KILASRIAU.com  - Dalam rangka menyambut serta memeriahkan bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Tembilahan (HIMATA) Pekanbaru menggelar acara Silaturahmi dan Buka Bersama pada Jum'at (22/3/2024) di Kondjie Coffee, yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad, No. 88, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari Demisioner HIMATA Pekanbaru, Pengurus HIMATA Pekanbaru Periode 2023/2024 serta Mahasiswa Baru yang berasal dari Kecamatan Tembilahan. Acara ini diisi dengan sesi perkenalan anggota baru serta diskusi antara satu sama lain.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan temu ramah, acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat keakraban serta kebersamaan sesama mahasiswa Tembilahan di Pekanbaru di nuansa bulan suci Ramadhan ini.

Muhammad Wira Alyusra selaku Ketua Umum HIMATA Pekanbaru Periode 2023/2024 menuturkan "Alhamdulillah di bulan yang suci ini kita dapat berkumpul bersama keluarga Himpunan Mahasiswa Tembilahan Pekanbaru, karena dengan silaturahmi dapat melapangkan rezeki satu sama lain, dan dengan silaturahmi juga berbagai persoalan di perantauan dapat diselesaikan secara bersama-sama dengan baik" . Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama.

 






Tulis Komentar