Tidak Hanya Safari Ramadhan, Pj.Bupati Herman Juga Meninjau Gedung SD Negeri dan Jembatan Kuala Saka

KILASRIAU.com, Khairiah Mandah - Kedatangan Pj.Bupati Herman ke Kecamatan Mandah tidak hanya, Safari Ramadhan. Tetapi melakukan peninjauan Infrastruktur Jembatan dan Bangunan Sekolah, Minggu (17/3/2024)

Dengan menggunakan sepeda motor dari Desa Bente ke Kelurahan Khairiah Mandah, Pj.Bupati Herman meninjau lansung beberapa infrastruktur baik bangunan SD Negeri 029 Raja Mandi Desa Bente dan SD Negeri 043 Jl.Pandan Sari Kahiriah Mandah maupun jembatan yang ada di Desa Bente Kuala Saka Parit 1 yang tidak luput dari perhatian Pj.Bupati Herman.

Dimana kondisi jembatan Kuala Saka ini sedikit mengkhawatirkan bangunan yang sudah mengalami kerusakan dan bisa membahayakan masyarakat yang melintas menggunakan jembatan tersebut.

Pj.Bupati Herman di sela-sela kunjungan mengatakan, "Dari dialog yang dilakukan dengan Masyarakat kita akan melihat skala prioritas dan menjadi catatan untuk mengambil keputusan dalam melaksanakan pembangunan. Salah satunya pembangunan gedung sekolah yang kurang layak untuk dilaksanakan proses belajar mengajar,"

Sementara terkait dengan jembatan yang ada Kuala Saka Parit 1 segera kita tindak lanjuti apakah wewenang Kabupaten atau Provinsi.

Turut serta dalam rombongan Pj.Bupati Herman Kepala Baznas Inhil, Kepala Bappeda, Kadis Perkebunan, Kadis BP2KBP3A, Kadis Perkebunan, Kadisdagtri, Kabag Kesra, Bank BRK serta Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Mandah

Kunjungan di 2 lokasi Safari Ramadhan ini di akhiri dengan sholat ashar berjamaah.






Tulis Komentar