Gelar Senam Bersama dengan Insan Pers, Kepala KPPBC TMP C Tembilahan Sampaikan Ini

Kepala Bea Cukai Tembilahan Setiawan Rosyidi, saat memberikan sambutan dalam acara temu ramah bersama insan pers Kabupaten Inhil

KILASRIAU.com  - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh Kantor Pengawasan dan
Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP C) Tembilahan bersama Insan Pers melakukan olahraga bersama di lapangan parkir Kantor Bea Cukai Tembilahan Jalan Jenderal Sudirman No. 48, Jum'at (8/3/24) pagi.

Setelah melakukan senam bersama dilanjutkan dengan sarapan bersama sekaligus temu ramah kepada Kepala Bea Cukai Tembilahan yang baru, bernama Setiawan Rosyidi.

Setiawan Rosyidi sebelumnya sudah pernah bertugas di KPPBC TMP C Tembilahan beberapa tahun yang silam yang di kala itu belum menjadi kepala KPPBC TMP C Tembilahan masih menjabat sebagai Kepala Seksi Publikasi II Subdit Komunikasi Kantor Pusat Bea Cukai.

Setiawan Rosyidi atau yang akrab disapa dengan Wawan dalam sambutannya mengatakan bahwa penempatan nya menjadi Kepala Bea Cukai Tembilahan baru saja,  sekitar 2 pekan lalu dari Direktorat Jenderal Bea Cukai Pusat.

Ia juga menyebutkan bahwa bertugas di Kabupaten Inhil ini bukanlah hal yang baru, mengingat di tahun 2015 yang silam sudah pernah menginjakkan kaki dan bertugas di Inhil, namun saat itu belum menjabat sebagai Kepala Bea Cukai Tembilahan.

"Lebih kurang sekitar 10 tahun yang lalu saya pernah ditempatkan di Indragiri Hilir, waktu itu saya menjabat sebagai Kepala Seksi Publikasi II Subdit Komunikasi Kantor Pusat Bea Cukai Tembilahan. Entah berapa banyak air Indragiri Hilir ini saya minum, sehingga saya dengan qodarullahnya kembali lagi ke sini," jelas Kepala Bea Cukai Tembilahan Setiawan Rosyidi.

Kendati begitu, lanjut Kepala Bea Cukai Tembilahan Setiawan Rosyidi, menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan temu ramah ini Kantor Pusat Bea Cukai itu berharap ke depan bisa terus mempererat kemitraan dengan Insan pers di Kabupaten Inhil.

"Untuk itu, kedepannya rekan-rekan media mari kita menjalin kerjasama dan komunikasi serta berkordinasi yang baik, karna sebaik apapun sehebat apapun Bea Cukai ketika tidak dibantu rekan-rekan media untuk memberikan informasi pada publik, pada khalayak ramai masyarakat tidak akan tau," ucapnya.

Ia juga menambahkan menambahkan, bahwa keberadaan Bea Cukai di sini untuk mendukung program pemerintah, tujuannya memberikan kebaikan pada masyarakat Indragiri Hilir sekitar pengawasan Bea Cukai Tembilahan.

"Kami membutuhkan kritik dan saran, kami terbuka kepada rekan-rekan media agar terus memberikan saran, hingga kami bisa menjadi aparat beacukai yang baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat, tentunya harus digaris bawahi sesuai dengan peraturan yang berlaku," imbuhnya.






Tulis Komentar