Giat DDTK Anak di Lakukan TK Angkasa Lanud RSA Natuna bersama Puskesmas Ranai

Kilasriau.com - TK Angkasa Lanud RSA Natuna bekerja sama dengan Puskesmas Ranai, Kabupaten Natuna mengadakan kegiatan "Deteksi Dini Gangguan Tumbuh Kembang Anak" di Aula TK Angkasa Lanud RSA, Rabu (21/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini gangguan tumbuh kembang anak usia dini di wilayah Natuna.

Kegiatan ini diikuti oleh anak didik Kelompok Bermain (KB) TK A dan B Angkasa Lanud RSA Natuna dan juga anak-anak dari warga sekitar.

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan dalam acara ini antara lain Pengukuran tinggi dan berat badan, Pemeriksaan gigi, Deteksi dini motorik serta Pemberian vitamin A.

Acara ini diharapkan dapat membantu orang tua untuk mengetahui secara dini jika terdapat gangguan tumbuh kembang pada anaknya sehingga dapat segera dilakukan intervensi yang tepat.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TK Angkasa Lanud RSA Natuna terhadap kesehatan dan tumbuh kembang anak-anak di wilayah Natuna.

TK Angkasa Lanud RSA Natuna berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi anak-anak usia dini di wilayah Natuna.

Turut hadir dalam acara ini  Ketua Yasarini Cabang Lanud RSA, Ny. Santi Dedy Iskandar,  Pengurus Yasarini Cabang Lanud RSA, Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud RSA dan Para Wali Murid KB dan TK Angkasa Lanud RSA.






Tulis Komentar