Pj Bupati Inhil Pimpin Upacara Pelepasan Kendaraan Logistik Pemilu 2024

 KILASRIAU.com - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman diwakili Asisten II Setdakab Inhil Junaidi Ismail, melepas kendaraan distribusi logistik Pemilu Tahun 2024 menuju wilayah utara Daerah Pemilihah (Dapil) 3 dan 4 meliputi Kecamatan Mandah, Kecamatan Pelangiran, Kecamatan Kateman, Kecamatan Pulau Burung, dan Kecamatan Teluk Belengkong, Rabu (07/02/2024).

Acara pelepasan yang berlangsung di Halaman Gedung Venue Futsal Tembilahan ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Inhil, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD, dan para petugas logistik pemilu.

Distribusi logistik yang efektif dan efisien menjadi kunci keberhasilan pemilu yang berkualitas, Kata Pj Bupati Herman yang disampaikan Asisten II Junaidi.

Dikatakannya, distribusi logistik dari Kabupaten ke Kecamatan, ke Desa/Kelurahan sampai ke TPS perlu mendapat perhatian serius agar aman dan selamat dalam kondisi utuh dan baik.

"Saya mengajak semua pihak untuk bekerjasama dengan baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran distribusi logistik. Mari kita tingkatkan sinergi dan koordinasi agar pemilu di tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan sebagaimana mestinya," tambahnya

Terkahir Pj Bupati Herman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan pemilu termasuk distribusi logistik ini.

Pelepasan kendaraan distribusi logistik ini ditandai dengan pengibaran bendara oleh Pj Bupati Inhil Herman diwakili Asisten II Junaidi.






Tulis Komentar