Almashuri, SP: Gelar Reses Perdana DPRD Provinsi Jambi Partai Nasdem di Basis Utama

KILASRIAU.com, Tebo Ulu - Anggota Komisi I DPRD Provinsi Partai Nasdem "Almashuri" melaksanakan Reses Partisipatif Perdananya di basis utama yang menduduki beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi pada Pemilu Tahun 2019 lalu

Kelurahan Pulau Temiang sebagai ibu Kota Kecamatan Tebo Ulu dengan jumlah mata pilih tertinggi di Kecamatan Tebo Ulu memiliki 17 TPS dan  4.000 ribu lebih mata pilih, menjadi tempat Reses Partisipatif Perdana Mantan Aktivis Himaste ini

Dekatnya waktu menuju hari pencoblosan menuju Pemilihan Umum Tahun 2024 tinggal menghitung hari, menjadi sasaran empuk untuk di jadikan lumbung suara dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

Salah satu Anggota DPRD Provinsi Jambi Partai Nasdem sekaligus Calon DPRD Provinsi Jambi Partai Nasdem Nomor Urut 5 Dapil-V Bungo-Tebo melakukan Reses Perdananya di Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo (Sabtu, 03/02/24)

Saat di tanya awak media, Mengapa Kelurahan Pulau Temiang di jadikan Reses Perdananya.? Secara santai Al Mashuri menjawab. Karena Kelurahan Pulau Temiang ini merupakan basis suara yang mengantarkan saya duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi pada Pemilu 2019 lalu. Ucap Mantan Ketua Himaste ini.

Sambung, tentu Kelurahan Pulau Temiang menjadi perhatian serius dan selalu ada hati saya, di satu sisi saya ini kan, berdomisili di Pulau Temiang, sudah pasti menjadi perhatian yang lebih. Imbuh Putra Kelahiran Desa Punti Kalo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo ini.






Tulis Komentar