Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara 35 KPPS Desa Pagar Puding Lamo Resmi Dilantik

KILASRIAU.com - Ketua PPS bersama angota PPS melantik anggota KPPS sekaligus menggelar bimbingan teknis untuk seluruh anggota  KPPS desa Pagar Puding Lamo di aula kantor desa RT 09 dusun parit Malintang, Kamis (27/01/24) pada waktu lalu.

Ketua PPS Asianto melantik anggoata KPPS Sebanyak 35 anggota yang terdiri dari 5 TPS, masing-masing tps  telah di tunjuk lansung oleh anggota KPPS siapa menjadi ketua pada saat kelompok  penyelengara  pemungutan suara pada tgl 14-Februari-2024 

Di waktu bersamaan ketua PPS Asianto menyampaikan kepada KPPS  bahwa dalam waktu dekat ini akan mengadakan Bintek (bimbingan teknis) di harapkan kepada seluruh kkps hadir tepat waktu , tujuan nya untuk pembekalan di pemilu 14-februari-2024 tegas nya.

Sambutan juga di sampaikan oleh PPK kecamatan serai serumpun yang di wakili oleh NURUL PAJRI(sale)  berharap terpilih nya bapak-bapak dan ibu-ibu sebagai KPPS (Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara) sudah berdasarkan tahapan ,jadi saya mintak mari kita sukseskan pemilu ini nantinya.

"Saya lihat Tampak wajah-wajah baru kali ini  yang bertanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu 2024 ,semoga membawa nama pagar puding lamo lebih baik," ucapnya.

Sebagai kata penutup PPKD desa pagar puding lamo SYAFRIZAL juga memberi saran,ya" saya berharap pemilihan kali ini bisa membawa nama kpps dan PPS yang terbaik se kecamatan serai serumpun kabupaten Tebo pasca 2019 puding zona merah ,mudah-mudahan di pemilu 14-februari-2024 nanti berubah menjadi zona Hijau ,bergambar di tahun 2019 titik zona rawan terdapat di TPS 03 jelas nya.

Berikut ini nama-nama ketua KPPS 
Husni (TPS 01)
Edi Enjoy ( TPS 02
Azwar Anas (03)
Uzinullah (04)
Darmawan (05)
 






Tulis Komentar