Semarak Hari Jadi Imigrasi HBI ke-74, Imigrasi Tembilahan Gelar Tanding Domain Antara Pegawai

Sumber foto Instagram Imigrasi Tembilahan

KILASRIAU.com - Memeriahkan Hari Jadi Imigrasi atau yang disebut sebagai Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) gelar pertandingan domino antar pegawai.

Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan selepas jam kerja dengan format tournament sistem gugur yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Imigrasi Tembilahan. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigasi Tembilahan (Kakanim) Bpk. Nanang Mustofa, yang juga sebagai peserta pertandingan.

Kakanim membuka kegiatan pertandingan dengan sambutan dan pesan kepada pegawai, meskipun pertandingan hanya bersifat hiburan, tetapi tetap seirus dan sportif. "Pertandingan domino ini, sebagai salah satu kegiatan peringatan hari ulang tahun kita (HBI), jadi meskipun bersifat hiburan, kita buat dalam mentuk turnamen untuk membangun semangat kompetitif dan sportifitas" ujar kakanim.

Para pegawai tampak mengikuti kegiatan dengan semangat dan antusias. "tetap kompak,jaga sportifitas, selamat bertanding" ujar kakanim memulai jalannya kegiatan pertandingan.






Tulis Komentar