Solitkan Hijau Hitam di Kepri- Majelis Nasional Pencinta Amin Amanahkan Arifin Sebagai Ketua MW di Kepri

KILASRIAU.com - Ketua Umum Majelis Nasional Pergerakan Insan Cita For AMIN diwakili Waketum Kanda Yunasdi bawakan amanah solidaritas keluarga besar HMI di Kepulauan Riau. Ia berpesan agar dibawah kepemimpinan Arifin dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Melalui Pergerakan Insan Cita For AMIN Yunasdi berharap keluarga besar Hijau Hitam solid di Kepulauan Riau serta mengawal tuntas seluruh penyelenggaraan Pemilu di setiap TPS di Kepulauan Riau.

Ditengah carut marut pengelolaan negara yang meruncing pada hilangnya kepercayaan publik, ini menjadi catatan sejarah penting yang harus di sambut oleh seluruh aktivis pergerakan di Indonesia terutama keluarga besar Himpunan mahasiswa Islam akan hadirnya sosok Calon Presiden yang terbukti rekam jejaknya sukses memimpin Jakarta.

Bagi pemilih muda, apalagi aktivis hal ini tentu Annis dan Muhaimin pasangan Calon Presiden Nomor Urut 1 harusnya menjadi pilihan yang amat rasional. Rasional itu tentu amat mudah diukur secara ilmiah bila ARB menjadi presiden. 

Annis amat rasional tentunya bagi pemilih yang ingin perubahan. Emak-emak, generasi muda, para aktivis, cendikiawan, pengusaha dan berbagai elemen andil dalam gerbong besar perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Arifin menekankan pesan bahwa dalam waktu yang amat singkat kurang lebih enam jam (pagi-siang), seluruh masyarakat Indonesia khususnya gerbong HMI menentukan nasib perubahan Indonesia 5 tahun kedepan. Saya Yakin gerbong besar Hijau Hitam memuncak Rasional nya didepan kota TPS. Tak mungkin menjatuhkan pilihan hanya karna urusan perut kepentingan dan lain-lain. Aktivis sudah sering dilatih untuk hidup dalam perjuangan.

Menyambut dengan semangat, Dewan Penasehat Pencinta AMIN Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Drs. Surya Makmur Nasution., M.Hum mengatakan Alumni HMI di Kepri Insya Allah solit untuk memenangkan AMIN di Kepri.

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Sekertaris Umum Purnama dan Bendahara Umum Muhardi ST. Berharap kepada seluruh Dewan penasehat MW Pencinta AMIN di Kepulauan Riau 

Drs. Surya Makmur Nasution., M. Hum, Kurtubi, SE., MEI, Amirul Khalish Manik, Muhammad Ridwan, S.Pd, Drs. Mastur T M.Pd, Drs. H. Ridwan Hamta, Abu Hanifah, S.Ag, MM, Kanda Abdul Gani S.Sos,I (Karimun), Kanda Abdul Haji, Ahmad Suhartoni Damanik, S.I.Kom, Ayunda Evi Hastuti, S.Pd memberikan masukan dan bimbingan untuk membawa gerbong besar Hijau Hitam menangkan AMIN di Kepulauan Riau.**






Tulis Komentar