BPJS Ketenagakerjaan Rengat berikan Sosialisasi program dan kepatuhan kepada Pimpinan/Perwakilan Perusahaan bersama Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indragiri Hulu

KILASRIAU.com, Rengat - Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan dalam rangka Peningkatan Kepatuhan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan pada Pimpinan/Perwakilan Perusahaan di Indragiri Hulu.

BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indragiri Hulu mengadakan Kegiatan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan, terutama peningkatan edukasi kepatuhan Perusahaan.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Indragiri Hulu, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Indragiri Hulu, Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Rengat, serta Pimpinan/Perwakilan Perusahaan Besar di Kabupaten Indragri Hulu.

Selain Kegiatan Sosialisasi juga dilaksanakan silaturahmi oleh  Rengga Dwi Bramantika pada sambutannya, menyampaikn kewajiban-kewajiban yang harus ditaati dan dipatuhi salah satunya adalah Kewajiban Badan Usaha untuk mendaftarkan Pekerja dalam Program BPJS Ketenagakerjaan. 

BPJS Ketenagakerjaan Rengat diwakili oleh Kepala Bidang Pelyanan Andy Syahputra mengutarakan Terimakasih atas kesempatan baik ini juga bisa menjelaskan Program serta mengingatkan kembali denga kepatuhan perusahaan yang ada di daerah Kabupaten Indragiri Hulu.

Ditempat terpisah, Rulli Jaya Santika selaku Kepala Kantor Cabang Rengat menambahkan ucapan terimakasih atas kerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Indragiri Hulu atas kegiatan silaturahmi sembari mengedukasi atas Program BPJS Ketenagakerjaan dan edukasi kepatuhan untuk perusahaan yang ada di daerah Kabupaten Indragiri Hulu.

Rulli berharap dengan kegiatan ini terus memberikan manfaat baik bagi masyarakat Indragiri Hulu dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk mengoptimalkan BPJS Ketenagakerjaan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.






Tulis Komentar