BRK Syariah Tembilahan Konsol Raih Juara Pertama Turnamen HAB ke 78 Kemenag Inhil

KILASRIAU.com – Tim Futsal Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) Tembilahan Konsolidasi berhasil menjadi juara turnamen futsal dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Ke 78 Tahun 2023.

Tim Futsal Bank Riau Kepri Syariah berhasil mengalahkan Tim MTsN 02 Tembilahan dengan skor 1 – 0 melalui gol yang di cetak oleh Aidil.

Penyerahan piala dan hadiah secara simbolis diserahkan langsung ole Kasi Haji Kemenag Inhil H. Guspiandi usai pertandingan final yang di gelar di Venue Futsal Tembilahan, Minggu (17/12).

H. Guspiandi mengucapkan selamat kepada tim futsal dari BRK Syariah Tembilahan Konsolidasi yang telah menjadi juara pertama pada ajang turnamen Futsal HAB ke 78.

“Semoga turnamen ini bisa menjalin serta mempererat silaturahmi antara sesama peserta dari berbagai instansi yang telah bertanding selama turnamen,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Tim BRK Syariah Tembilahan Afrizal bersyukur timnya berhasil meraih juara pada tahun ini, setelah sebelumnya pada tahun 2022 mendapatkan juara 3.

“Selamat kepada tim telah berjuang dan menjadi juara. Saya bangga tas prestasi yang diperoleh, kemenangan ini merupakan bukti kerja keras. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan pada tahun berikutnya,” imbuh Afrizal.






Tulis Komentar