Kampanye Dialogis Partai Golkar Dengan Tiga Pilar, Asril, Muhammad Andri. ST dan Drs. H. Syamsuar. Msi

KILASRIAU.COM, Tualang – Kampanye dialogis Partai Golongan Karya (Golkar) dengan tiga pilar Caleg yaitu Asril yang akrab di sapa Panglimo Doyok Caleg DPRD Kabupaten siak dapil 3 Tualang, Muhammad Andri. ST Caleg DPRD Provinsi Riau dan Drs. H. Syamsuar. Msi Caleg DPR RI yang di adakan di dua titik, di titik pertama di adakan di BTN Puri Indah Kampung Perawang barat dan titik selanjutnya di adakan di Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu (03/12/2023).

Sambutan yang pertama di berikan kepada Asril (Panglimo Doyok) dengan penuh semangat beliau menyampaikan program-programnya bersama partai Golkar yang telah berjalan.

" Kita ada sepuluh program dan sembilan yang telah berjalan sampai saat ini antara lain ambulance gratis, biaya sopir minyaknya pun gratis. Kemudian pemakaman gratis, itu semuanya gratis. Kita punya sekolah, ada program beasiswa bagi anak yatim, BLK (Balai Latihan Kerja), itu semua sudah berjalan, program nyata kita, bukan janji dan itu berkat pak Syamsuar sejak jadi Bupati Siak hingga menjadi Gubernur Riau,” kata Asril yang akrab disapa Panglima Doyok itu.

Tambahnya, selain mewakafkan tanah untuk pemakaman, Asril juga akan mewakafkan tanah seluas 1 hektar untuk bantuan rumah layak huni bagi masyarakat.

“Insya Allah rumah layak huni program kita kedepan bagi masyarakat kita yang tidak mempunyai rumah, itu syaratnya. Mudahan dengan izin Allah pak Syamsuar jadi anggota DPR RI, bung Andri di DPRD Provinsi dan saya DPRD Siak program untuk masyarakat akan kita tunaikan,” ujar Asril

Dilanjutkan dengan sambutan kedua yang di berikan kepada Muhammad Andri. ST, beliau juga memaparkan program yang di kerjakan selama menjadi Ketua Karang Taruna Provinsi Riau.

" Sampai saat ini kami masih bergerak di dua belas Kabupaten Kota dari 2021 sampai saat ini itu sudah hampir sembilan puluh desa yang saya datangi. Kami sudah membantu berkisar 20 rumah layak huni yang tersebar di dua belas Kabupaten Kota dan tersebar di Desa-Desa dan itu kerja sama kami dengan Lembaga-Lembaga terkait, bukan sekedar ngomong tapi bukti nyata yang terpenting, ucapnya.

Dan sambutan yang terakhir di berikan kepada Drs. H. Syamsuar. Msi beliau menyampaikan program-program yang dia kerjakan selama menjabat sebagai Gubernur.

" Program yang saya lakukan pertama adalah pembangunan infrastruktur jalan PT SIR yang alhamdulillah sudah bisa di nikmati oleh masyarakat Siak khususnya Tualang, dan Siak objek Pariwisata yang masih terkenal secara Nasional dan wajar infrastruktur ni sangat mendukung pada kemajuan daerah berkaitan pada Pariwisata, salah satu wisata kita di Dayun menjadi wisata terbaik Nasional.

Tambahnya sama hal dengan ekomomi, dulu saya masuk ekonomi riau itu 2,5% pak kecik betul sekarang sudah 4,8%, angka pengangguran dulu tinggi sekali 6% sampai 7% termasuk di Siak ini sekarang angka pengangguran kita tinggal 4% lagi, dan saya menggalakkan Riau semua Desa di Riau ini memiliki hafiz-hafizoh dengan anggaran dari kami ada dua guru setiap desa dengan honor dua juta setiap bulan, membuat peraturan Gubernur yang mengatur harga tandan buah sawit untuk kesejahteraan petani, beasiswa untuk S1, S2 dan S3 bagi yang tidak mampu dan berprestasi dengan spesifikasinya, serta rumah layak huni dan lain sebagainya, tutup mantan Gubernur Riau tersebut.






Tulis Komentar