Capella Honda Tembilahan Jadi Sponsor Dalam Turnamen Bola Voli Putri Cup 2023

KILASRIAU.com  - Dalam rangka mensukseskan Turnamen Bola Voli Putri Parit Tiga (Parti) Cup Tahun 2023 di Lapangan Bolavoli Perumnas Indah Permai Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Capella Honda Tembilahan ikut berpartisipasi dengan menjadi sponsor dalam turnamen Bola Voli Putri Parit Tiga (Parti) Cup Tahun 2023.

Dimana diketahui bahwa turnamen bola voli ini diikuti oleh 27 tim, tentunya dengan turnamen menjadi salah satu momentum untuk memperkenalkan produk motor yang dimiliki oleh Capella Honda Tembilahan.

Kepala Capella Honda Tembilahan, Yohanes Suratman mengatakan bahwa sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam melihat turnamen Bola Voli Putri Parit Tiga (Parti) Cup Tahun 2023.

"Artinya dengan momentum ini kami dapat menjadi sponsor serta bisa memperkenalkan beberapa produk motor yang ada di Capella Honda Tembilahan dimana saat ini kita telah memiliki beberapa produk baru dan biaya asuran yang terjangkau," tuturnya.

Lebih lanjut, Kepala Capella Honda Tembilahan, Yohanes Suratman menuturkan bahwa jika ada masyarakat yang berminat ataupun ingin mengetahui tentang produk motor honda bisa langsung datang ke stan atau kantor jalan Telaga Biru Parit 11 No. 13 Tembilahan serta untuk Info pemesanan motor hubungi Salesnya RYA 081378127793
Facebook : Rya Capella Honda
Instagram : @ryacapellahonda
TikTok : @ryacapellahonda

"Jadi masyarakat yang berminat untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang produk motor honda bisa landasan datang ke stan atau ke kantor kami. Kami sangat terbuka sekali untuk siapa saja," tuturnya.

Terakhir Kepala Capella Honda Tembilahan, Yohanes Suratman berpesan kepada seluruh tim agar dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas serta memperlihatkan pertandingan yang sangat baik.

Karena dalam turnamen ini, para tim tidak dibenar mengambil pemain profesional diluar daerah. Hanya, terkhusus buat putra daerah saja.

"Untuk kami berharap Turnamen Bola Voli Putri Parit Tiga (Parti) Cup Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar dan aman serta melahirkan atlet-atlet yang profesional nanti," imbuhnya. **






Tulis Komentar