Tingkatkan Kebugaran Jasmani, Dandim Inhil Ikut Senam Pagi dan Jalan Santai

KILASRIAU.com  - Meningkatkan kebugaran jasmani, Dandim 0314/Inhil ikuti senam Dan jalan santai dalam rangka peringatan hari olahraga Nasional (Haornas).

Olahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan fisik maupun mental. Senam dan jalan santai merupakan olahraga yang paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han saat mengikuti senam dan jalan santai dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 di jalan Swarna Bumi Tembilahan,minggu(15/10/2023) pagi.

Jalan santai tersebut ditaja oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dilepas langsung oleh bupati Inhil HM Wardan.

"Berolahraga akan memberikan manfaat bagi kesehatan serta kebugaran tubuh kita,baik kesehatan fisik maupun mental,"ujar Dandim 0314/Inhil.

Senam dan jalan santai yang di Taja oleh Disparporabud Inhil sangat sangat positif karena selain untuk kesehatan juga menumbuhkan rasa kebersamaan serta meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

"Dengan kegiatan ini selain berolahraga kita juga bersilaturahmi dengan masyarakat yang mengikuti kegiatan ini,"ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0314/Inhil menyampaikan selamat Hari olahraga Nasional ke-40 dengan harapan semoga para atlet olahraga khususnya kabupaten Inhil mampu meraih prestasi gemilang setiap event-event yang di ikuti.

"Selamat hari olahraga nasional ke-40. Mari terus perkokoh persatuan bangsa melalui olahraga,"pungkas Dandim 0314/Inhil.






Tulis Komentar