Memanfaatkan Rumah Baca, GPS Kateman Open Donasi Buku Bacaan Guna Tingkatkan Minat Baca Anak-anak

KILASRIAU.com  - Banyak yang mengatakan buku adalah jendela dunia. Betul sekali, buku adalah jendela dunia. Dengan membuka buku berarti Anda membuka jendela dunia karena manfaat buku banyak sekali.

Fungsi buku untuk meningkatkan kemampuan literasi anak masih belum tergantikan. Namun, hal itu tidak ditunjang oleh minat baca yang memadai. Situasi ini mendorong Kami Gerakan Peduli Sesama(GPS) Kateman meluncurkan gerakan donasi buku dengan memanfaatkan RUMAH BACA yang merupakan program edukasi yang insya allah akan kami jalankan
Nafasnya gerakan literasi ada di buku-buku.

Karena buku-buku yang dibaca dapat mengubah masa depan anak-anak Indonesia. Sekaligus menjadi motivasi untuk selalu datang ke RUMAH BACA. Buku-buku adalah energi yang menggerakkan RUMAH BACA.

Donasi buku merupakan langkah awal untuk meningkatkan kemampuan literasi anak. Buku anak yang menarik, diharapkan mampu menyaingi daya tarik gawai/gadget yang saat ini semakin banyak dipilih anak-anak. Persoalan yang hihadapi sekarang adalah adanya degradasi minat baca.Padahal, buku lebih banyak mendatangkan manfaat, mulai dari memperluas wawasan, kemampuan imajinasi, hingga mengasah daya nalar anak.

Oleh Karena itu Kami Gerakan Peduli Sesama(GPS)Kateman mengajak sahabat peduli untuk bantu kami memiliki fasilitas Rumah baca guna menjadi referensi bahan pengetahuan dan menumbuhkan minat baca khususnya anak anak. Yuk, SAHABAT PEDULI  sedekahkan buku kita.

Mari bersama, bahu membahu mengembangkan Program kami yaitu RUMAH BACA . Mari bersama membuat generasi penerus melek baca dan menjadi intelek dimasa depan, Aamiin

"Memberi buku adalah memberi ilmu, memberi ilmu memberi bekal masa depan. Dibutuhkan satu buku untuk jatuh cinta pada membaca"

Untuk kamu yang ingin menyumbangkan buku ataupun menanyakan hal yang lain dapat menghubungi di nomor telepon Narahubung Adhi 082283579488.**






Tulis Komentar