Diperkuat PBVAU, Tim Bola Voli Putra dan Putri Angkasa Lanud RSA Sukses Kawinkan Gelar Juara Piala Bupati Natuna 2023

Kilasriau.com - Tim bola voli putra dan putri Angkasa Lanud Raden Sadjad (Lanud RSA) Ranai Natuna sukses mengawinkan gelar cabang olahraga bola voli Piala Bupati Natuna 2023 yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Pantai Piwang, Kota Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Selasa (10/10/2023) malam.

Pada laga final ini, Tim voli putri Angkasa dipimpin Hany Budiarti dkk menang atas Putri Bunguran A dengan skor 3-1 (25-21), (25-8), (26-28), (25-12). Sedangkan pada partai kedua di lapangan yang sama, tim voli putra Angkasa dipimpin Sigit Ardian dan Kaula Nurhidayat dkk menang atas tim Natuna Tectona 3-2 (26-24 ), (19-25), (30-32), (25-20), (15-13).

Usai pertandingan Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny.Santi Dedy Iskandar memberikan selamat kepada tim Angkasa yang telah berhasil mengawinkan gelar juara bola voli Piala Bupati Natuna 2023.



“Selamat atas kemenangan tim voli putra maupun tim putri Angkasa yang sudah berjuang dengan semangat serta mewarnai kejuaran voli di Kabupaten Natuna dari rekan-rekan kita TNI AU,” kata Danlanud RSA.

Sementara itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi S.Sos., M.Si., juga mengucapkan selamat kepada tim yang sudah meraih juara dan sportifitas sudah ditunjukkan dengan baik oleh masing-masing tim.

“Hikmah dari pertandingan ini adalah bisa menjalin tali silaturahmi, kebersamaan serta persaudaraan dan saling menghargai satu sama lainnya,”ujarnya.



Selain mendapatkan trophy dan hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp.18 juta, tim Angkasa juga mendapatkan Piagam Penghargaan Libero Terbaik Putra, Saifudin Hamsa dan Spiker Terbaik Putri, Ratna Priyanti.

Selama laga kejuaraan bola voli Piala Bupati Natuna 2023 berlangsung, Tim Angkasa Lanud Raden Sadjad diperkuat antara lain Sigit Ardian, Kaula Nurhidayat, Wismoyo Jati, Muhammad Melgis dan Alband Syafala Pranadjaya. Sementara dari tim putri diperkuat oleh Hany Budiarti, Ersandrina Devega, Dewi Intan Sari dan Tanisa Nurma Zakia yang semuanya berada dibawah naungan Persatuan Bola Voli Angkatan Udara (PBVAU) Mabesau Jakarta.

Turut hadir menyaksikan laga final tersebut Bupati Natuna, Wan Siswandi S.Sos., M.Si., Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, S.E., M.M., Kadispora Kab. Natuna, Para Kadis, Komandan Satuan Lanud RSA dan Pengurus PIA AG Lanud RSA serta suporter Angkasa Lanud Raden Sadjad.






Tulis Komentar