Bupati Inhil Hadiri Penutupan Festival Albanjari Se-kabupaten Inhil 2023

KILASRIAU.com  - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qaddafi  menghadiri penutupan Festival Albanjari Se-kabupaten Inhil tahun 2023 yang diselaraskan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445  Hijriyah, Sabtu (07/10/2023) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung daerah Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri Unsur Forkopimda Kab. Inhil, Kamenag, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Untuk diketahui pemenang lomba festival 
Albanjari Se-kabupaten Inhil tahun 2023 untuk juara 1 grub Baitul Qiram dan juara 2 grub Hidayatul Ikhlas serta juara 3 grub Qira'atul Kamal.

Saat menutup Festival Albanjari dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qaddafi mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya festival Albanjari Se-kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 ini.

Oleh karena itu pada acara penutupan ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  majelis zikir dan sholawat Ahbabul Mustufo Indragiri hilir selaku panitia penyelenggara serta kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan festival Albanjari Se-kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bernilai ibadah serta ke depannya dapat kita adakan kembali dengan lebih baik dan semarak.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi terbaik dan menjadi pemenang pada festival Albanjari Se-kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 ini. semoga prestasi yang dicapai dapat terus dipertahankan dengan baik atau bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat mengikuti perlombaan di tingkat yang lebih tinggi," ucapnya.

Tausiyah agama pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445  Hijriyah disampaikan oleh Ustadz Fernanda Arifka dan acara ditutup dengan penyerahan piala, piagam dan hadiah oleh Bupati kepada pemenang lomba.






Tulis Komentar