Tekuk Lawan, Tim Sepak Bola Tekab A Melaju Kebabak Selanjutnya

Kilasriau.com - Laga pertandingan sepak bola Tekab A Vs Setumuk berlangsung dilapangan bola kaki Sakura Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna pada Minggu 17 September 2023 sore.

Pertandingan yang ditonton ratusan masyarakat Sedanau Kecamatan Bunguran Barat ini, menyugukan permainan yang begitu menarik.

Jalannya laga berlangsung begitu sengit. Kedua tim patut berterimakasih pada lini pertahanan masing-masing yang begitu solid menahan gempuran serangan.

Kedua tim dari masing-masing pemain menampilkan performa terbaik mereka, hingga permainan diatas lapangan berlangsung ketat dan seru.

Kiper tim Tekab A dan Setumuk mesti jungkir balik mengamankan jalannya 2×35 menit, agar gawang nya tidak kebobolan.

Hingga turun minum sekor masih imbang 0-0. Pada babak kedua gempuran demi gempuran terus dilakukan Tekab A.

Pada akhirnya, tidak tahan digempur terus-terusan, kiper Setumuk menyerah, gagal menghalau bola yang ditendang pemain Tekab bernomor punggung 12, akhirnya merubah kedudukan menjadi 1-0, membuat tim Tekab A mengungguli pertandingan.

Sesampai wasit meniupkan pluit panjang menandakan permainan telah usai.

"Luar biasa pertandingan tadi, kedua tim sama-sama kuat. Tapi bagaimana pun, yang namanya pertandingan harus ada yang menang dan kalah," sebut salah satu penonton dilapangan bola kaki Sakura Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Akhirnya, Tekab A berhasil melaju ke pertandingan selanjutnya, yang akan berlaga dengan Garek (Kelurahan Ranai Kota) pada Kamis 21 September 2023.






Tulis Komentar