Bupati Inhil Hadiri Acara Gerak Jalan, Senam dan Donor Darah

KILASRIAU.com  - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten lll bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen menghadiri acara Gerak Jalan, Senam dan Donor Darah dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS), Sabtu (16/09/2023) pagi.

Kegiatan yang di pusatkan di Pelabuhan Pelindo Tembilahan ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kab. Inhil, Kepala KSOP Tembilahan beserta jajarannya, Beberapa Pimpinan OPD, PMI Kab. Inhil serta undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan Dalam rangka HARHUBNAS ini diawali dengan acara gerak jalan yang dilepas oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten lll bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Asisten lll bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen mengatakan HARHUBNAS yang kembali diperingati dengan sejumlah kegiatan ini tentunya momentum yang sangat penting tidak hanya bagi insan perhubungan tetapi bagi seluruh komponen masyarakat Indragiri Hilir. Tema HARHUBNAS Tahun 2023 ini yaitu "Melaju Untuk Transportasi Maju" sangat relevan dengan situasi saat ini dimana transportasi telah menjadi sebuah kebutuhan yang dituntut untuk terus maju.

"Oleh karena itu insan perhubungan harus mau dan mampu bergerak melaju berupaya mewujudkan transportasi maju. Terus bangun kekompakan ,solidaritas serta jalin koordinasi dan komunikasi. Melalui momentum HARHUBNAS kita rajut koordinasi dan Komunitas  yang efektif guna mewujudkan melaju untuk transportasi maju," ucapnya.

Dan acara  ditutup dengan pecabutan undian hadiah/doorprize kepada peserta gerak jalan.
 






Tulis Komentar