Selang Waktu 2 Jam Pelaku Tabrak Lari di Perawang Ditemukan

KILASRIAU.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Minas - Perawang, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Rabu (06/09/2023)

Korban merupakan seorang ibu dan anak meninggal di tempat kejadian diduga korban tabrak lari dengan salah satu unit truk tronton angkutan.Truk angkutan warna merah yang diduga menabrak ibu dan anak tersebut, ditemukan Unit Lantas Polsek Tualang Polres Siak.

Penemuan truk itu, dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu A Ramadhan SH MSi dan warga sekitar bersembunyi di salah satu lahan pengeboran minyak milik PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Minas.

Sebelumnya, seperti biasa ibu dan anak (korban) hendak berangkat ke sekolah di Kampung Maredan Barat.

"Kecelakaan ibu sama anak meninggal dunia hendak ke sekolah antar anak, korban merupakan warga Km 14 Dusun Lukut Indah," kata warga sekitar.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan kuat. Infonya anak ini sekolah di SMPN 06 Tualang di Kampung Maredan Barat," ucapnya.

Kasatlantas Polres Siak AKP Fandri SH melalui Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu A Ramadhan SH MSi belum memberikan keterangan atas insiden kecelakaan maut tersebut.

"Sedang kita dalami, mohon waktu ya, dan Kurang dari 2 jam pelaku tabrak lari di Perawang berhasil di temukan, dan ini berkat kerja sama Unit Lantas Polsek Tualang bersama Polsek Minas,"Ucapnya. 






Tulis Komentar