Dukung Olahraga H Ikbal Sayuti Beri Door Prize Hadiah di Final Turnamen Volly Ball Putri di Pulau Kijang

KILASRIAU.com - Disaksikan oleh H Ikbal Sayuti Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Dareh (DPRD) final turnamen Volly Ball Putri yang dilaksanakan Rudals kecamatan Reteh, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (30/8/2023) sore.

Turut hadir Camat Reteh diwakili oleh staf kantor kecamatan, H Ikbal Sayuti, Kapolsek Reteh atau yang diwakili anggotanya, Lurah Pulau Kijang, ketua IKSS Kecamatan Reteh H Mansyur (H Acok), tokoh masyarakat, Panitia pelaksana dan tokoh agama di Kelurahan Pulau Kijang.

Untuk memeriahkan turnamen Volly Ball Putri yang digelar Rulads kecamatan Reteh tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 H Ikbal Sayuti juga memberikan 4 buah Door Prize hadiah kepada pemenang undian.

Dikatakan H Ikbal Sayuti Caleg DPRD provinsi Riau dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah pemilihan Inhil, dengan nomor urut 2, pada hari ini bersama-sama penyaksian laga final Turnamen Volley ball Putri antara Club' Si pau Pembenan vs Bintang Muda Kotabaru.

"Ya laga final turnamen Volly Ball Putri yang digelar oleh Rudals sangat meriah, animo masyarakat untuk menyaksikan begitu luar biasa, tentunya kegiatan seperti ini di harapkan bisa dilaksanakan lagi oleh panitia pelaksana," ungkap H Ikbal Sayuti.

Lebih lanjut dikatakan H Ikbal Sayuti, untuk juara I Bintang Muda Kotabaru sangat luar biasa, skuad yang diturunkan pada final Har ini mampu meraih kemenangan, tentunya kekompakan tim lah yang menjadi pondasinya.

"Saya ucapkan selamat kepada skuad Bintang Muda Kotabaru telah menjadi sang juara turnamen Volly Ball Putri yang digelar oleh Rudals sebagai panitia pelaksana di HUT RI ke-78," tandasnya.

Dikesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga mengatakan kepada Si Pau Pembenan dengan torehan menjadi Runner-up laga final Turnamen Volley Ball Putri untuk bersikap sabar, dikarenakan tim lawan lebih menonjol dalam pertandingan.

"Ya menurut saya, SI Pau Pembenan sudah baik, namun masih belum kompak, masih ada yang harus dibenahi dalam skuadnya, harapan kedepannya di laga-laga selanjutnya si Pau Pembenan bisa lebih menampilkan permainan yang begitu spektakuler sehingga bisa meraih kemenangan," tutup H Ikbal Sayuti.**






Tulis Komentar