Melalui Reses, Komisi III DPRD Lingga Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, Said Parman melaksanakan reses untuk mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat diKampung Melukap Darat,Kelurahan daik sepincan ,Kecamatan lingga,Rabu (29/08/23) malam.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, Said Parman melaksanakan reses untuk mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat diKampung Melukap Darat,Kelurahan daik sepincan ,Kecamatan lingga,Rabu (29/08/23) malam.

 

Dalam kesempatan ini,beberapa orang warga baik dari tokoh masyarakat, pemuda  dan perwakilan ibu-ibu pengurus Posyandu berkesempatan untuk menyampaikan keluhan serta keinginan  tentunya dengan harapan nanti agar dapat terwujud dikemudian hari apa yang disampaikan pada reses anggota Dewan Komisi III tersebut.

Sumiati salah satu pengurus posyandu menyampaikan,harapan kami ada perbaikan pak untuk bangunan posyandu kami yang keadaan bangunannya sudah ada yang rusak,karna kalau hari hujan di saat sedang melaksanankan kegiatan posyandu,atapnya ada bagian yang  sudah bocor dan kalau air pasang besar itu naik pak ke area bangunan posyandu,ucapnya.

 

Lurah Daik sepincan  Nita Trisna, Mewakili Rt dan masyarakat kampung melukap darat juga menambahkan,Ada beberapa hal  yang menjadi fokus dan priotas saat ini pak,salah satunya infrastruktur jalan semenisasi sepanjang 200 meter dan gorong-gorong diKampung ini yang masih belum tersentuh pembangunan sampai saat ini.

 

“Priotas kita di melukap darat ini jalan semenisasi dan gorong-gorong yang tentu menjadi harapan kita bersama agar segera dapat direalisasikan untuk dibangun.untuk pendidikan kita belum ada rambu-rambu jalan  di zona pendidikan sekolah dasar diwilayah kampung kita ini pak,yang berada di wilayah RT 02 atau kampung tengah,dan juga bangunan posyandu seperti yang disampaikan kader posyandu ibu Sumiati tadi, inilah yang menjadi perhatian kami bersama saat ini”,Pungkas Nita.

 

Said Parman menjelaskan, saya selaku komisi III DPRD kabupaten lingga perlu saya sampaikan untuk diketahui bersama,dikomisi III kami menaungi bidang Kestra, perhubungan, pendidikan ,kesehatan dan kebudayaan.dalam kesempatan ini saya akan tampung semua aspirasi dari bapak ibu yang nantinya tentu akan saya sampaikan dan diskusikan bersama anggota dewan yang lain dan OPD terkait.
 

“Dari semua aspirasi yang bapak ibu sampaikan memang ada yang masuk dalam ranah kami dikomisi III,namun ada juga yang tidak masuk dalam tupoksi kami,untuk itu saya akan tampung semua aspirasi ini dan saya berjanji akan memfollow up ke anggota dewan dan OPD yang  memang membidangi  persoalan yang bapak ibu sampaikan pada malam ini”,tutup Said Parman.

 

Dalam kegiatan reses salah satu anggota  DPRD kabupaten lingga  kali ini, terlihat disambut dengan antusias dari masyarakat, yang pada kesempatan ini dapat bertemu dan berkesempatan menyampaikan langsung keluhan serta harapan masyarakat untuk pembangangunan sarana dan prasana diKampung tersebut.


 


 






Tulis Komentar