Meriah dan Seru.!! Warga Pelantar Bugis Sedanau Natuna Gelar Bermacam-macam Lomba

Kilasriau.com - Semarak HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 kian terasa ditengah-tengah warga Pelantar Bugis. Hal ini terlihat dari meriah dan serunya warga Pelantar Bugis mengikuti perlombaan permainan rakyat.

Perlombaan yang berlangsung di Jalan Pelantar Bugis, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, pada Minggu 27 Agustus 2023 sore.

Adapun perlombaan yang dipermainkan, mulai dari permainan anak-anak hingga ibu-ibu. Seperti, kata berantai, Joget balon, dan masih banyak permainan lainnya.

Diketahui, perlombaan yang telah berlangsung selama tiga hari ini merupakan gagasan dari warga Pelantar Bugis, dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

"Ini memang sudah direncanakan oleh warga Pelantar Bugis untuk mengadakan perlombaan permainan rakyat," kata Marhamah salah satu warga Pelantar Bugis yang ikut perlombaan permainan rakyat tersebut.

Keseruan dan kekompakan sesama warga yang diharapkan dengan adanya permainan ini, semoga tali silaturahmi warga Pelantar Bugis semakin erat tambah Marhamah.

"Kalau untuk hadiahnya, kami sesama warga Pelantar Bugis kumpulkan uang melalui sumbangan, lalu kami belikan hadiah, adalah, sedikit donatur yang ikut menyumbangkan hadiah," pungkasnya.

Terimakasih kepada semua warga Pelantar Bugis yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini, terutama untuk para donatur yang ikut menyumbang dalam permainan rakyat ini tutup Marhamah.






Tulis Komentar