Mantan aktivis HMI Riau-Kepri Ucapkan Selamat Kepada Andi Darma Taufik Sebagai Ketua Umum KKSS Riau

Tokoh muda Riau yang juga mantan aktivis HMI Riau-Kepri Munawir Mattareng

KILASRIAU.com  - Tokoh muda Riau yang juga mantan aktivis HMI Riau-Kepri mengucapkan selamat dan tahniah kepada Andi Darma Taufik, S.Kep sebagai ketua Umum KKSS Riau yang dalam hitungan hari akan segera di kukuhkan oleh KKSS Pusat langsung oleh ketua umum pusat H.Muchlis Patahna, S.H.,M.Kn., Sabtu 25 Agustus 2023.

Menjelang pengukuhan tersebut Mantan Aktivis HMI Riau-Kepri tersebut mengucapkan selamat dan harapan besar untuk membenahi organisasi paguyuban terbesar se Indonesia ini.

Ia menuturkan beberap poin diantaranya ialah paguyuban ini mempunya SDM yang dapat diandalkan untuk membangun daerah apalagi warga KKSS mempunyai prinsip "Diri Napacce" artinya malu dia jika tidak dapat membangun daerah dimana dia berpijak.

Yang kedua PR bersama bahwa sekretariat KKSS Riau sampai saat ini belum ada yang permanen mudah-mudahan di tangan ADT membawa perubahan, yang tentunya sekretariat ini sebagai rumah bersama untuk berkumpul dan membawa perubahan. Apalagi ketika Ia menyampaikan Visi dan Misi untuk menangani persoalan ini.

Ketiga adalah saya ingat betul ketika salah satu pengurus pusat KKSS bidang pendidikan dan kebudayaan menyampaikan pada saat sambutannya mewakili pengurus KKSS pusat "jangan sampai ada warga KKSS yang putus sekolah hanya karena biaya" untuk itu kedepan dengan nahkoda yang baru ini berharap kepada ADT untuk membawa perubahan yang lebih baik amiin.

"Oleh karenanya, mari bersama-sama kita dukung dan doakan agar semuanya dipermudahkan serta dilancarakan segala kegiatan program kerja agar nantinya benar-benar dijalankan sebagai mana mestinya suapa apa yang kita harap kan ini dapat tercapai, Amiin," Harap Munawir Mattareng.**






Tulis Komentar