Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly Terkesan Dengan Kelapa Muda Bakar Senior di Kuansing

Foto: Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly (baju biru langit) sedang menikmati kelapa muda bakar rempah senior di Teluk Kuantan, Kuansing, Riau. Jum'at (25/08/2023) istimewa)


TELUK KUANTAN - Usai menyaksikan festival pacu jalur tradisional Kuantan Singingi di Tepian Narosa Teluk Kuantan, tamu kehormatan dari negara tetangga, Presiden Pertubuhan Skuad Bakti Malaysia (PSBM), Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly melepas penat sambil menikmati kelapa muda bakar di kedai tongkrongan kelapa muda bakar senior. Jum'at (25/08/2023).

Klik..!!, dan tonton video datuk ????https://youtu.be/3daFvRh-Fg0?si=x-pneNvvXpcJcakr

Dimana, Kelapa muda bakar rempah boleh dikata menu utama di Kelapa Muda Bakar Senior yang lokasinya ada di jalur dua bawah STM/SMKN 1 Teluk Kuantan, tepatnya depan kedai nasi goreng kiray, kecamatan Kuantan Tengah, kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly mengatakan, kedai kelapa muda bakar senior ini adalah tempat dimana dirinya mencicipi minuman terbaik yang di singgahinya di Teluk Kuantan.

Menurutnya, air kelapa muda bakar dengan rempah ini adalah salah satu minuman obat tradisional yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat di mana saja berada.

Klik..!!, dan tonton video datuk ????https://youtu.be/3daFvRh-Fg0?si=x-pneNvvXpcJcakr

Dirinya juga mempromosikan kelapa muda bakar rempah yang ada di kedai kelapa muda bakar senior ini. Untuk menikmati suguhan minuman yang banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Dikatakan Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly, dirinya sudah meminum dan mencicipi air kelapa muda bakar rempah ini bersama teman-teman, dan sudah merasakan khasiat dari rempah-rempah yang diolah oleh owner kelapa muda bakar senior ini.

"Saya berharap kepada masyarakat sekitar, berkunjunglah ke sini (kedai kelapa muda bakar senior, red.). Saya sudah meminumnya, dan saya sudah tahu khasiatnya," begitu Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly mengatakan.

Klik..!!, dan tonton video datuk ????https://youtu.be/3daFvRh-Fg0?si=x-pneNvvXpcJcakr

Diakui Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly, inilah kali pertama dirinya meminum air kelapa yang dibakar dan dibumbui dengan rempah-rempah.

"Ini adalah yang terbaik. Pertamakali saya meminumnya di Indonesia," demikian kata tamu kehormatan pada Festival Pacu Jalur Tradisional 2023 Kuantan Singingi, Riau, Presiden Pertubuhan Skuad Bakti Malaysia (PSBM), Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly, mengungkapkan.

Sementara, Datuk Marwan yang terlihat bersama Presiden Pertubuhan Skuad Bakti Malaysia (PSBM), Datuk Seri Paduka Ramle bin Mat Daly saat dikonfirmasi KilasRiau.com terkait dirinya nongkrong di Kedai Kelapa Muda Bakar Senior mengatakan, selesai nonton pacu dan mampir minum di kedai tersebut.

Klik..!!, dan tonton video datuk ????https://youtu.be/3daFvRh-Fg0?si=x-pneNvvXpcJcakr

"Tadi kami singgah di kedai kelapa muda bakar senior, minum selesai nonton pacu tadi dengan Dato Ramle, tamu kita dari malaysia," demikian dikatakan Marwan, SPd.,MM, yang terlihat senang meladeni tamu dari negeri Jiran Malaysia*(ald)






Tulis Komentar