Bupati Inhil Tutup Secara Resmi Musabaqoh Maulid Habsyi dalam Rangka Milad ke-XIV

KILASRIAU.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Muamar Khadafi menutup secara resmi Musabaqoh Maulid Habsyi dalam rangka Milad Ke-XIV Himpunan Maulid Habsyi (HIMMAH) Kabupaten Inhil Tahun 2023 yang bertempat di Majelis Induk Al-Habsyi Miftahussa’adah Jl. H. Arief Gg. Gemala Tembilahan Hulu, Minggu (20/08/23).

Penutupan musabaqoh maulid habsyi ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Inhil H. Alwi, Penasehat HIMMAH K.H. Rusli Kurnain, Camat Tembilahan Hulu , Kapolres diwakili, Dandim diwakili, Lurah Tembilahan Hulu serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri hilir yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muamar Khadafi mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi musabaqah maulid habsyi ini yang telah terselenggara dengan baik.

"Saya berharap kegiatan musabaqah maulid habsyi yang kita laksanakan ini selain sebagai upaya untuk menjalin dan memperkokoh jalinan silaturrahim antar sesama peserta juga merupakan ajang positif bagi mereka untuk mengembangkan potensi, bakat, kemampuan dan kreatifitas yang dimilikinya," ujarnya.

Untuk itu pada acara penutupan musabaqah ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia pelaksana, seluruh peserta dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan musabaqah maulid habsyi ke XlV ini.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bernilai ibadah serta kedepannya dapat kita adakan kembali dengan lebih meriah dan semarak," ucapnya.

Adapun para pemenang Musabaqah Maulid Al-Habsyi tersebut, yaitu untuk juara pertama grup Al-baraqah Kecamatan Tembilahan Hulu , juara kedua grup Assuhada  Kecamatan Tembilahan  dan juara ketiga grup Hidayatul Ikhlas parit 7 Tembilahan Hulu.
 






Tulis Komentar