Selaku Inspektur Upacara,Camat Lingga Pimpin HUT RI yang Ke-78 di Kecamatan Lingga

Camat Lingga Abdul Malik selaku Inspektur Upacara dalam Memperingati HUT RI ke -78 yang diselenggarakan di lapangan Bola Sultan Mahmud Riayatsyah, Kecamatan Lingga,Kabupaten Lingga, Kamis (17/08/23).

Kilasriau.com, LINGGA- Pelaksanaan Upacara  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun 2023  berjalan sukses, lancar dan khidmat. Upacara dipusatkan di lapangan  bola Sultan Mahmud Riatsyah,kelurahan daik,Kecamatan lingga,kamis (17/8/2023).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat lingga  Abdul Malik,sedangkan pembacaan peroklamasi Drs.Pokyong Kadir dan Briptu Ade Selaku komandan upacara.

Kelancaran dan kesuksesan tersebut ditandai dengan sempurnanya Pengibaran Bendera Merah Putih yang dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dengan formasi lengkap  di “Bumi lingga ” tersebut  membuat Camat lingga , Abdul Malik bangga,  karena seluruh rangkaian kegiatan berjalan sukses dan sesuai dengan jadwal  yang telah ditentukan.

 

“Dengan suksesnya Upacara dalam rangka memperingatau HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 tahun 2023 di Daik lingga ini, sudah selayaknya kita berucap  syukur kepada Allah  dan bangga kepada seluruh petugas yang terlibat, karena semuanya telah terlaksanakan dengan sangat baik”,ucap Abdul malik.

 

Lanjut Abdul malik, dengan kita mengikuti upacara Kemerdekaan  ini, semua kita masyarakat Kabupaten lingga sudah dapat melihat, merasakan dan juga jangan lupa untuk mengambil hikmah dari rangkaian kegiatan ini. bagaimana kita bersikap dan berbuat dalam mengisi Kemerdekaan ini, sedangkan untuk generasi muda bagaimana sebaiknya kita  meraih cita-cita dalam mengisi Kemerdekaan ini, ujarnya.

 

“dalam momen yang sangat bermakna ini dengan semangat HUT RI yang ke-78 ini, kepada seluruh elemen masyarakat terutama di kecamatan lingga, jadikan ini sebagai langkah awal dalam memperbaharui niat dan tekad, meningkatkan Semaksimal mungkin segala potensi yang ada untuk kesejahteraan kita bersama”,tutup Abdul malik.

Pengibaran bendera Merah  Putih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun 2023 di Kecamatan lingga,pasukan paskibra dipimpin M.irsyandi gandi Putra sebagai Komandan Pasukan.sedangkan pengibar bendera yakni Tengku Fadrian, Deni Andrea Junaidi dan Haris.

 

Sedangkan Komandan regu 1 45 adalah Hendra , Komandan regu II 45 ipan , Komandan regu III 45 Arpan dan Komandan regu IV 45 Agusprianto.

 

Turut hadir dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 ini, Kepala Desa beserta jajaran perangkat desa se-kecamatan lingga,Babinsa ,Babinkamtibmas Ketua TP PKK se Kecamatan lingga, Kepala UPTD, Tokoh agama, Linmas dan siswa/siswi Sekolah tingkat SD, SMP, SMK, SMA, MA yang ada di wilayah Kecamatan lingga.






Tulis Komentar