Perbaikan Lampu PJU, PUTR Inhil Pasang Konektor dan Timer di Jalan Gerilya Tembilahan

kilasriau.com - Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Gerilya menuju jalan Telaga Biru Tembilahan saat ini sedang dalam proses perbaikan.

Dalam pantauan media di lapangan, terlihat tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sedang melakukan pemeriksaan dan mengecek bola lampu Penerangan Jalan Umum tepatnya depan makam pahlawan.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Inhil, Umar melalui Kepala Bidang Bina Marga PUTR Kabupaten Inhil, Erwanto mengatakan, perbaikan tidak hanya dilakukan di jalan Gerilya saja, akan tetapi ditempat lain juga akan dilakukan perbaikan.

"Masih ada di beberapa tempat lagi, yang akan di perbaiki," ungkapnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (16/8/23) sore.

Selain itu juga, kata Erwanto, pihaknya juga sekalian memasang konektor dan timer guna mengatur waktu lampu menyala dan mati.

"Ya. Konektor dan timer juga sudah di pasang," ungkapnya singkat.

Sebagai informasi, sebelumnya lampu PJU di jalan Gerilya menuju jalan Telaga Biru Tembilahan ini sempat mati total. Namun kini telah dilakukan perbaikan oleh dinas terkait.






Tulis Komentar