Pengenalan Senam Baru, Siswa/i SDN 20 Bantan Antusias

 

BENGKALIS - Tim Kukerta Bangun Kampung Universitas Riau desa Bantan Tengah, Kabupaten Bengkalis melakukan Pelaksanaan Senam dan Pengenalan Senam Baru pada tanggal 05 Agustus 2023.

Tim kukerta mengadakan Senam Pagi bersama siswa/i yang diselanggarakan di SD Negeri 20 Bantan kecamatan Bantan. Kegiatan ini dimulai pukul 8.30 WIB. 

Tim KKN Membangun Desa Meliputi Romi nofrizal triparson siburian(FPK), Ahmad ridlo pinutur(FPK), Amal Mastriad (FMIPA), Agnisa Nurul (FMIPA), Ismi Putri (FMIPA), Klodia Br Purba (FPK), Siti Aisyah (FKIP), Ruth Lestari Harganya (FMIPA), Gracia Peace br Manalu (FPK). 

Amal Mastriadi mengatakan selaku Ketua Kukerta Bangun Kampung Universitas Riau Desa Bantan Tengah mengatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa/i, dimulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SD, Mereka dengan semangat dan antusias mengikuti arahan senam baru yang akan mereka laksanakan setiap sabtu di SDN 20 Bantan, Tidak hanya itu bahkan gurupun sangat mendukung adanya pengenalan senam baru yang dilaksanakan oleh Tim Kukerta bangun Kampung Universitas Riau. 

Guru memandu siswa/i untuk berbaris melakukan senam pagi, yang kemudian dialihkan kepada Tim Kukerta Bagun Kampung Universitas Riau, dan Senam dimulai pada Pukul 08.30 WIB yang dipandu oleh Mahasiswa Kukerta Bangun Kampung Universitas Riau.

Kegiatan ini disambut dengan semangat Siswa/i yang meminta untuk dilaksanakan lebih dari sekali senam pagi itu. 
Melalui kegiatan ini diharapkan semua peserta didik di SD Negeri 20 Bantan  kedepannya dapat mendorong semangat untuk menjadi siswa/i yang sehat dan kuat juga dengan adanya senam baru dapat mewarnai senam pagi siswa/i sehingga tidak bosan dengan gerakan yang lama.

Kegiatan ini ditutup dengan Foto bersama dengan Siswa/i dan guru. Acara  ini diadakan untuk dapat membangkitkan semangat siswa/i untuk senam pagi guna membangkitkan kesehatan dan menciptakan generasi penerus bangsa yang kuat dan sehat. 






Tulis Komentar